Senin, 10 Agustus 2009

Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik untuk temen temen yang ingin usaha sendiri

Isi Pulsa sendiri dengan mudah dan murah, ajak teman dan dapat pasiff income, dan bangun jaringan bisnis mu Mulai sekarang.


*Anda Kehabisan Pulsa*?? trus harus ke ATM? atau ke Konter Hape ?
padahal lagi macet dijalan, Hujan lebat, lagi tengan malem larut dan gak mungkin keluar Rumah..

Kenapa anda tidak Isi pulsa Sendiri dari HP anda sendiri??? dan Membangun jaringan Bisnis anda dari Genggaman Hp anda??? dan Mengalirkan Bonus ke dalam rekening anda???


Cukup pegang Hp anda dan tulis sms :
i.m25.0812345678910.1234 dan kirim ke 081808309222 ,

Selesai !!. Mudah sekali. Bisa semua jenis voucher isi ulang. Bisa gunakan HP pra-bayar atau pasca-bayar sekalipun untuk transaksi.
Tanpa Ganti Kartu.

Sebelumnya dan bahkan sampai sekarang, pembelian voucher pulsa, baik elektrik maupun fisik tentunya adalah suatu beban dan pengeluaran yang pasti, karena gimana kita bisa komunikasi tanpa adanya pulsa di hp kita?

Tetapi sekarang paradigma itu bisa segera anda buang dengan ikut program Vnet. Anda isi pulsa, dengan harga yang relatif lebih murah dibanding beli di Konter langganan atau harus pergi ke ATM malem malem hanya untuk beli pulsa..
Anda cukup ketik sms dan apapaun jenis kartu anda akan langsung bisa isi pulsa dalam hitungan detik, selama 24 jam penuh sehari.

Jumlah pemakai Hp yang tiap hari bertambah di Indonesia, dan di prediksi tahun 2010 menjadi 110 juta lebih merupakan pasar yang menganga dan pasar yang lapar yang harus anda garap, bila anda tidak ingin hanya menjadi konsumen dan pasar empuk para pemain di bisnis pulsa.

Pemakaian Pulsa oleh 110 juta orang Indonesia tahun 2010 adalah pasar empuk untuk anda yang menjalankan bisnis pulsa dengan system viral marketing. Ketika anda memulainya sekarang maka anda bisa memperoleh penghasilan pasif yang besar detik demi detik beberapa tahun mendatang. Viral Marketing adalah konsep pemasaran modern dimana setiap member adalah pemakai produk.

Trend Kedepan adalah orang semakin ingin mencari kemudahan, termasuk ingin semakin instan mengisi pulsa dan ini Peluang yang harus anda mabil secepatnya.

*Kenapa harus bergabung dengan kami :

1. Usaha Vnet dimilik oleh Perusahaan Induk yang legal terpercaya, tercanggih dan terdaftar. silakan klik website resmi PT. ERatel Media Dsitrindo.

2.Website support online 24 jam dapat membantu presentasi bisnis Anda.

3. Anda tidak perlu banyak bertransaksi, cukup sekali isi pulsa dalams ebulan, dalam jumlah berapapun dan Dapatkan kemudahan dan hematnya.

4. Sebarkan berita baik ini, dan ajak minimal 3 orang teman anda untuk menikmati cara mengisi pulsa yang Mudah Hemat dan mendatangkan Bonus, minimal untuk dipakai sendiri dan anda akan menikmati Bonusnya.Dan Bonus ini akan terus bertambah bilamana teman yang anda ajak bergabung tadi mengajak teman lain untuk bergabung.
*

Mari, Isi Pulsa dan Bangun Jaringan Bisnis Anda Mulai Sekarang.

*_Aktifkan Keangotaan anda sekarang dan Gabung Disini!!_*

salam
masdhenk

Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...