Senin, 26 Oktober 2009

Lowongan CPNS Pemkot Solo, th. 2009

Senin, rekrutmen CPNS 2009 diumumkan

Balaikota (Espos) Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akhirnya mendapat kepastian soal rincian formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2009. Menurut rencana rincian formasi berikut jadwal seleksi akan diumumkan mulai Senin (26/10).

Sebagaimana diinformasikan Pemkot mendapat kuota CPNS pelamar umum sebanyak 198 formasi, terdiri atas 134 formasi tenaga kependidikan, 24 formasi tenaga kesehatan, dan 40 formasi tenaga teknis. Jika semua proses seleksi berjalan lancar, para CPNS 2009 ini akan mulai bekerja pada 1 Januari 2010.

Setelah pengumuman Senin (26/10), pendaftaran akan dimulai pada 31 Oktober-10 November. Seperti biasa pendaftaran dilakukan melalui PT Pos Indonesia. ”Tahun ini seleksi CPNS Solo akan dilakukan secara mandiri. Artinya, tidak menginduk ke provinsi. Tempat tes seperti biasa di sekolah-sekolah,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Boeddy Soeharto, kepada wartawan seusai rapat koordinasi tim pengadaan CPNS 2009 Kota Solo, Kamis (22/10).

Menurut rencana, kata Boeddy, tes tertulis akan dilaksanakan pada 6 Desember, meliputi tes pengetahuan umum (TPU) dan tes potensi individu (TPI). Hasil tes tertulis ini akan bisa dilihat pada 10 Desember, kemudian dilanjutkan tes wawancara pada 14-17 Desember. Selanjutnya, pengumuman kelulusan seleksi akan dilakukan pada 23 Desember.

”Jadi, dari tes tertulis akan dijaring masing-masing dua calon untuk setiap formasi. Mereka kemudian dites wawancara, yang di dalamnya termasuk melihat sisi penampilan, kemampuan bahasa Inggris dan komputer,” ujar Boeddy, yang juga ketua tim pengadaan CPNS 2009 Kota Solo.

Boeddy menambahkan, para calon peserta seleksi CPNS juga akan diminta mencantumkan hasil tes TOEFL bahasa Inggris. Hasil tes tahun berapa pun, kalau sudah pernah mengikuti tes TOEFL tidak menjadi soal. Hasil tes TOEFL ini minimal 500 untuk jurusan FKIP Bahasa Inggris dan minimal 420 untuk S1 umum dan D3.

Formasi CPNS 2009 Kota Solo

Tenaga kependidikan 134 formasi
R Guru SD : 38 formasi
R Guru SMP : 29 formasi
R Guru SMA : 10 formasi
R Guru SMK : 57 formasi

Tenaga kesehatan 24 formasi
R Dokter umum : 3 formasi
R Dokter gigi : 1 formasi
R Asisten apoteker (D3 farmasi) : 4 formasi
R Tenaga bidang (D3 kebidanan) : 4 formasi
R Tenaga perawat (D3 keperawatan) : 5 formasi
R Analis kesehatan : 2 formasi
R Penyuluh kesehatan (S1 Kesehatan Masyarakat) : 5 formasi

Tenaga teknis 40 formasi
R Analis tata praja (S1 Hukum Tata Negara) : 1 formasi
R Analis tata praja (S1 Sastra Inggris) : 1 formasi
R Penyusun bahan kerja sama luar negeri (S1 HI): 1 formasi
R Analis pembangunan (S1 Ekonomi Pembangunan): 1 formasi
R Analis perekonomian (S1 Ekonomi Manajemen) : 2 formasi
R Analis kelembagaan (S1 Hukum Tata Negara) : 1 formasi
R Pranata humas (D3 Bahasa Inggris dan D3 Desain Grafis): 3 formasi
R Analis kependudukan (S1 geografi kependudukan) : 1 formasi
R S1 Teknik Sipil: 1 formasi

R S1 Teknik Arsitektur : 1 formasi
R S1 Arkeologi : 1 formasi
R S1 Teknik Mesin : 1 formasi
R S1 Sospol : 1 formasi
R S1 Perpajakan : 1 formasi
R D3 Teknik Kelistrikan : 1 formasi
R S1 Peternakan : 1 formasi
R D3 Pertanian/Perikanan : 1 formasi
R S1 Pertanian : 1 formasi
R S1 Dokter Hewan : 2 formasi
R D3 Perpajakan : 1 formasi
R S1 Teknik Informatika : 1 formasi
R D3 Komputer : 1 formasi
R S1 Akuntansi : 1 formasi
R D3 Kimia : 1 formasi
R Penyuluh KB (S1 Komunikasi Massa): 9 formasi
R Pengawas Farmasi dan makanan (D3 analisis farmasi): 1 formasi
R S1 Hukum : 2 formasi –

Oleh : shs

sumber :

http://creativesimo.wordpress.com/2009/10/25/lowongan-cpns-solo-2009-198-formasi/

Lowongan CPNS Pemkot Semarang th. 2009

Ditemui usai mengikuti Acara Pelepasan Calon Haji PNS Kota Semarang, Rabu(21/10) di Gedung Balaikota Semarang, Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kota Semarang, Agustin Lusin Dwimawati, SH, MM memberikan keterangan mengenai formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah(CPNSD) Kota Semarang tahun 2009. Menurut Agustin Lusin, untuk penerimaan CPNSD tahun 2009 ini Pemerintah Kota Semarang membuka peluang untuk 881 formasi. Jumlah tersebut, lanjutnya, sesuai dengan hasil persetujuan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara(Menpan) yang diterima kemarin(20/10).

Berdasarkan persetujuan Menpan tersebut, pada penerimaan CPNSD tahun 2009 ini Pemerintah Kota Semarang mendapat persetujuan 881 formasi yang terdiri dari 525 formasi umum dan 356 dari tenaga honorer.

“Dari jumlah 525 formasi umum tersebut, 120 diantaranya adalah untuk tenaga pendidikan, 125 tenaga medis dan sisanya 280 untuk tenaga teknis,” ungkap Agustin Lusin. Lebih lanjut, menurut Ka. BKD Kota Semarang, pengumuman resmi rincian formasi dan tata cara pendaftaran penerimaan CPNSD Kota Semarang akan diumumkan secara serentak se- Jawa Tengah pada 26 Oktober 2009.

Terkait dengan tenaga honorer Kota Semarang, Agustin Lusin mengungkapkan bahwa saat ini masih terdapat 583 orang tenaga honorer di Pemkot Semarang. 356 diantaranya sudah masuk dalam data base, sedangkan sisanya sejumlah 227 tenaga honorer belum masuk data base. Bagi para tenaga honorer yang belum masuk data base, lanjut Agustin, dapat mengikuti tes CPNSD formasi umum asal belum melampai batas usia pelamar umum yang ditetapkan maksimal berusia 35 tahun.

Mengenai pengajuan lamaran CPNSD, lanjut Agustin, akan dilakukan via pos setelah diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2009 mendatang. Lebih lanjut, hari ini akan diadakan Rakor di Pemerintah Provinsi Jateng dengan membahas tata cara pendaftaran dan hal-hal lain yang terkait dengan penerimaan CPNSD tahun 2009.

diambil dari :

http://carikarir.wordpress.com/2009/10/25/lowongan-di-bank-bni-exp-30-oct-2009/

Sumber: Situs Pemkot Semarang


Lowongan Bank BNI th.2009

Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.Pada tahun 2004, identitas perusahaan yang diperbaharui mulai digunakan untuk menggambarkan prospek masa depan yang lebih baik, setelah keberhasilan mengarungi masa-masa yang sulit. Sebutan ‘Bank BNI’ dipersingkat menjadi ‘BNI’, sedangkan tahun pendirian – ‘46′ – digunakan dalam logo perusahaan untuk meneguhkan kebanggaan sebagai bank nasional pertama yang lahir pada era Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Posisi : IT Programmer

Persyaratan :

  • Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
  • Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  • Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  • Pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
  • Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani


Posisi : IT Engineer

Persyaratan :

  • Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka dan capable di bidang IT.
  • Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  • Pengalaman kerja dibidang sistem atau data komunikasi minimal 1 tahun.
  • Menguasai : OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle atau mengerti konsep TCPIP.
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Nilai Tambah bagi yang mempunyai sertifikasi : CCNA/MCSA/ Oracle database admin. / SQL server.
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria diatas, silahkan daftarkan diri anda ke :

CDC FTUI
Gd. Engineering Center Lt. Dasar
Fakultas Teknik UI Depok, Telp 021-788 49080

atau
Online di Website CDC FTUI :
http://cdc.eng.ui.ac.id

Jumat, 23 Oktober 2009

Lowongan Kerja Smart Telecom

Career at SMART Telecom

SMART Telecom, part of Sinar Mas group, has been established to provide the most innovative, advanced and high quality cellular sevice in Indonesia. Supported by CDMA2000 1x EVDO REV-A Technology, we provide high quality voice and high speed internet (mobile broadband) to our customers. Nowadays Smart Telecom has been operating in most cities in Java, Sumatera and Bali.
VOIP SIN DIALOGIC LOCAL SUPPORT
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

To ensure the system operates in normal condition, resolve any alarm, failure, incidents, and performance degradation.
Handle preventive and corrective maintenance on a regular basis.
Provide reporting and performance management
Handle all engineering and operations support including documentation
Must be able to perform duties on 24X7 on shift (shift propose will start at 2-9pm and 9pm-7am)
Must be able to perform duties on-call and/or on-site support during 7am-2pm
Requirements:

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
Have an experience as Senior Engineer with minimum 3-5 years experience specific to VOIP technology and has a good hands-on operations skill with Telco (wireless) background
Understand TCP/IP Concept and Implementation
Familiar with IP Routing and VLAN configuration
Familiar with E1/T1 Technology and configuration
Familiar with VoIP Technology and configuration
Familiar with SIP, H323, SS7, ISDN Protocol, implementation and configuration
Familiar with IVR Technology and configuration
Have adequate knowledge of Database System (SQL, etc)
Able to operate and administering Linux Server (and variants) in Production system
Able to operate and administering Windows Server (and variants) in Production system
Able to operate and administering RADIUS/AAA Server (FreeRadius and variants) in Production system
Able to operate and administering VoIP System (Cisco, Quintum, Vocaltec, Audiocode, Dialogic, Nortel/Nuera, etc) in Production system
Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT on your email to:

recruitment@smart-telecom.co.idrecruitment@smart-telecom.co.id

Lowongan Fresh Graduate di Tangerang

A Challenging Career Opportunity!!!

Our client, one of the leading multinational companies with line of business in Ink Industry, is currently in high need to recruit a dynamic professional in the capacity as:

ACCOUNTING STAFF

Based in Tangerang

QUALIFICATIONS:

· Male, max 30 years old

· Bachelor degree in Accounting from reputable universities

· Minimum 2 (two) years experience in similar position

· Have good knowledge in accounting software

The appointed candidates will be offered an attractive compensation package along with long term career prospect. To apply, please EMAIL your resume to:

recruitment@peak-executive.com

Lowongan Kerja Sopir untuk Expatriat

Our client, a European company setting up an office in Jakarta, is currently looking for a capable DRIVER.

QUALIFICATIONS

- Male

- Ex Military / Police

- Able to speak and listening in English

- Solid body posture and healthy

- Capable in driving car

- Own driver license ’A’

SEND APPLICATION

- Send email to: careerindonesia@yahoo.com

- ‘ONLY’ send 3 documents in 1 ATTACHMENT: (1) Photo, (2) CV, (3) Application Letter

- Maximum file size of attachment: 250 Kilobyte (KB)

Lowongan Engineer and Accounting

PT TeamworX Indonesia is a company which is owned and managed by a multi-national team who represent a variety of differing fields of expertise within the construction industry, would like to invite suitably qualified and highly motivated individuals to apply for the following position:


1. Project Manager

qualifications:

  • Bachelor degree in Civil Engineering
  • 5 years work experience as PM
  • Fluent in English
  • Computer Literate

2. Junior Electrical Engineer (design)

qualifications:

  • Bachelor degree in electrical engineering (freshgraduate)
  • Fluent in English
  • Computer literate
  • Familiar with international codes and standard
3. Junior Structural Engineer (2 positions)
qualifications:
  • Bachelor degree in civil engineering (freshgraduate)
  • Fluent in English
  • Computer literate
  • Familiar with international codes and standard
4. Temporary Accounting Staff (3.5 months)

qualifications:

  • Diploma in accounting (freshgraduate)
  • Fluent in english
  • Computer literate
  • Honest and hardworker
Please send your CV and supporting documents (photo, photocopy of certificate, etc) to diah@teamworx.co.id

Lowongan Resepsionis

Dibutuhkan Cepat

RECEPTIONIST

Requirements:

    1. Wanita, Single Umur Maks. 27 tahun
    2. Pendidikan Min. D3 Segala Jurusan
    3. Pengalaman Kerja Sebagai Receptionist Min.6 Bulan
    4. Komunikasi bhs Ind & bhs Inggris lisan/tulisan baik & lancar
    5. Rapi, Jujur, Teliti & Tanggung Jawab
    6. Penampilan Menarik

Lokasi Kerja : Sudirman

Gaji : Min. 2 Juta (Nego)

Kirimkan Lamaran, CV, dan Photo terbaru ke : hrd_jmt@yahoo.com/recruitment@jmt.co.id atau datang langsung (Walk Interview)(Jadwal Senin - Jumat Jam 09.00 s/d 15.00) ke :

PT. Jasa Mandiri Techgraha

Jl. Danau Indah Selatan Blok B9 / 11 Sunter Jaya II

Jakarta Utara 14350

Telp. 021 - 32006504


( cantumkan “ Receptionis“ pada subjek email atau pada pojok kiri surat lamaran)

Selasa, 20 Oktober 2009

Lowongan CPNS BPKP 2009

BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN
SEKRETARIS UTAMA
Jalan Pramuka Nomor 33, Jakarta 13120 Telepon 85910031 (Hunting), Faksimile (021) 85910106

PENGUMUMAN
Nomor : PENG- 1236/SU/02/2009

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PADA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka mengisi formasi pegawai Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Tahun Anggaran 2009. Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan akan menerima 15 (lima belas) orang Warga Negara Indonesia untuk mengisi lowongan :
FORMASI :

No. Bidang/Disiplin Ilmu Jumlah Kode
1. Dokter Umum 1 orang DU
2. Dokter Gigi 1 orang DG
3. Psikologi Profesi PIO ( S2 Psikologi Industri dan Organisasi) 6 orang PO
4. Psikologi Umum ( S1 Psikologi) 2 orang PU
5. Teknologi Informasi (S1 Teknologi Informasi) 5 orang TI

PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia;
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil /Pegawai Negeri dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota Kepolisian Negara;
Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/

menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia;
Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

PERSYARATAN KHUSUS

Tenaga Dokter Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Umum dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Tenaga Dokter Gigi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Gigi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Psikologi Profesi (Psikologi Industri dan Organisasi)
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah S2 Psikologi Profesi dari perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00;
Pernah membuat laporan pemeriksaan psikologi;
Bagi Profesi Psikologi, yang memiliki Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP).

Psikologi Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 Psikologi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

Tenaga Teknologi Informasi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 jurusan Sistem Informasi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

CARA PENDAFTARAN
Pelamar mengisi formulir dengan cara men-download formulir yang telah disediakan di website BPKP Formulir_Pendaftaran.xls (klik disini untuk download)
Pelamar mengirimkan formulir (format Ms. Excel) yang telah diisi dengan dilampiri (attachment) persyaratan Bukti Pendidikan (STTB/ijazah & transkrip tingkat pendidikan terakhir) dalam format PDF dengan kapasitas maksimal 300KB ke alamat e-mail: penerimaan.pegawai@bpkp.go.id paling lambat tanggal 23 Oktober 2009 pukul 24.00. WIB.
Hasil seleksi administrasi berdasarkan data email akan diumumkan pada tanggal 27 Oktober 2009 melalui email peserta dan website BPKP.
Seleksi Tahap I:
Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan dipanggil melalui e-mail personal dan menyerahkan berkas foto copy kelengkapan (yang telah dilegalisir) berupa:
Print-out e-mail surat pemberitahuan dari BPKP;
Surat lamaran yang telah ditulis dengan tinta hitam dengan dibubuhi meterai Rp.6.000,- dan ditanda tangani oleh pelamar;
Pas foto terbaru berwarna ukuran 4X6 = 3 lembar (latar belakang warna merah);
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
Foto copy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir;
Foto copy Ijazah/STTB dan transkrip terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja (Kartu Kuning);
Foto copy Surat Ijin Praktek (SRIP) bagi calon tenaga Psikologi Profesi (Psikologi Industri Organisasi - PIO);
Foto copy laporan psikologi yang pernah dibuat oleh peserta bagi calon tenaga Psikologi Profesi PIO;
Surat Tanda Regristrasi (STR) bagi calon tenaga dokter umum dan dokter gigi;
Dokumen Asli butir 4.a.4) s.d. 4.a.9) harus diperlihatkan pada saat pendaftaran;
Berkas di atas dimasukkan dalam map secara rapi sesuai urutan;
Warna map yang digunakan untuk setiap formasi adalah sebagai berikut:
Merah untuk Tenaga Dokter Umum dan Dokter Gigi.
Hijau untuk Tenaga Psikologi Profesi dan Psikologi Umum.
Biru untuk Tenaga teknologi informasi.
Berkas dan kelengkapannya diantar langsung ke:
Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I
Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur
Mulai tanggal 28 s.d 30 Oktober 2009 (Jam Kerja) .
Pelamar yang telah memenuhi kelengkapan pendaftaran akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian. Kartu Peserta Ujian tersebut wajib dibawa pada saat pelaksanaan seleksi tahap II (ujian saringan).

Seleksi Tahap II:
Ujian saringan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 November 2009 di Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI I Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur.
Materi Ujian meliputi:

No. Materi Waktu Indonesia Barat
1. Test Kemampuan Dasar 09.00 - 11.00
Tes Kemampuan Umum
30 menit
Test Bakat Skolastik
30 menit
Test Skala Kematangan
60 menit
2. Tes Kemampuan Bakat 11.00 – 12.00
Tes Substansi Dokter
60 menit
Tes Substansi Psikologi Profesi
60 menit
Tes Substansi Psikologi Umum
60 menit
Tes Substansi Teknologi Informasi
60 menit
Pada saat ujian peserta harus membawa perlengkapan ujian sebagai berikut:
Pensil 2B
Penghapus
Peruncing Pensil (Rautan)
Papan Alas Menulis
Ballpoint Tinta Hitam
Pengumuman hasil seleksi tahap II akan dikirim ke alamat email masing-masing peserta yang lulus pada tahap tersebut pada tanggal 13 November 2009. Bagi yang tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau tidak lulus seleksi tahap II.

Seleksi tahap III :
Berupa tes wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 November 2009 di Ruang Individu Management Assessment Center BPKP.
Pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi tahap III akan dikirim ke alamat e-mail masing-masing pada tanggal 24 November 2009. Bagi yang tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau tidak lulus seleksi tahap III.

Semua Informasi mengenai penerimaan dan ujian seleksi akan disampaikan melalui e-mail peserta tes. Informasi mengenai pendaftaran ulang dan persyaratan kelengkapan berkas bagi peserta yang lulus seleksi tahap III akan disampaikan kemudian.

LAIN-LAIN

Pelamar yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.
Panitia Penerimaan berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil walaupun telah lulus ujian apabila kemudian diketahui terdapat persyaratan pada klausul di atas yang ternyata tidak benar.
Semua biaya (pengangkutan, pemondokan dan lain-lain) yang dikeluarkan oleh peseta ujian dalam rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian saringan menjadi tanggungan pelamar.
Dalam hubungan penerimaan calon peserta ini tidak diadakan surat menyurat dan Panitia/BPKP tidak memungut biaya.
Keputusan panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil BPKP bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

5 Oktober 2009
Ttd.
Sekretaris Utama

Senin, 12 Oktober 2009

Lowongan Kerja di Planet Hollywood untuk Fresh Graduate

Planet Hollywood Bali
is looking for young & energetic candidates to join us

send your full CV and recent photograph to :

hrd@planethollywoodbali.com

Only shortlist candidates will be notified

1. Bartender ( Male / Female )

- Max 30 years old
- Fluent in English and other language is an advantage
- Has a good personality, well groom and good attitude

2. Host / Server ( Female )

- Single
- Max 30 years old
- Fluent in English and other language is an advantage
- Has a good personality, well groom and good attitude
- Fresh graduate is welcome

3. Engineering ( Male )
- Ready for walking interview at Planet Hollywood Bali as soon as possible after noticed

Lowongan Kerja Engineer di EPC company

A Multinational EPC company that provides Project Management and multidiscipline Engineering Services to Onshore and Offshore Oil and Gas, Refinery, Chemical, Petro-chemical, Power, Infrastructure, invited professional engineers for the following discipline:

- Mechanical Engineer
- QA/QC Engineer
- Structure Supervisor
- Mechanical Supervisor
- Safety Superintendent
- QA Mechanical
- QA Structure

-HR Supervisor (highly experience in expatriate formalities process and HR matters)

Requirements:

  1. Having minimum 8 years in EPC/EPCC in oil & gas industry project/Mining project
  2. Bachelor degree in engineering discipline
  3. Familiar with related engineering standard code
  4. Supported by technical certification in related area will be advantageous
  5. Ready for project base assignment with rotation schedule, excluded for HR position in Jakarta

Please send your CV, for interested and qualified candidate to epc_job@rocketmail.com by mentioning your dicipline in email subject

Lowongan Cost Control di Surabaya

Urgently Required at THE HARVEST - Surabaya

We are a 5 star quality cake shop operating 8 outlets in Jakarta and Surabaya with over 400 employees. We are seeking candidates to fill in the following vacant position. Join our family and be a part of our rapid growth and success.


As


COST CONTROLLER


Requirements :

  • Male, age 23 - 35 years old.
  • Min. D3/ Bachelor degree in Accounting.
  • Min. 2 years experience as Cost Controller at a Hotel, Restaurant or Hospitality industry.
  • Strong communication, Interpersonal and Analytical skills is a must.
  • Fluency in English oral and written.
  • Microsoft skills especially in Word, Excel.
  • Hard worker and able to work under pressure.
  • Able to work long hours & willingness to travel.

Please send your CV + recent photograph & KTP, to:

Jl. Bengawan no. 39, Surabaya Pusat.

or email: hrdsurabaya@harvestcakes.com

(write code on envelope / e-mail subject)

Rabu, 07 Oktober 2009

Lowongan CPNS Depkes 2009

DEPARTEMEN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02.1.1.0514
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN KESEHATAN TAHUN 2009

Departemen Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/DIV/ S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Kesehatan Tahun 2009 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik DepartemenKesehatan di Daerah.

1. PERSYARATAN UMUM :

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat 01 Desember 2009.
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  4. d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  6. Berbadan sehat.

2. PERSYARATAN KHUSUS

a. Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi :

  • • Memiliki STR sebagai Dokter/Dokter Gigi.
  • • Tidak berstatus sebagai peserta PPDS.
  • • Prioritas pasca PTT (Pegawai Tidak Tetap).

b. Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari institusi.

c. Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.

d. Peminatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk formasi pendidikan D-III Kesehatan Lingkungan dan S1 Kesehatan Masyarakat hanya untuk Pria.

3. ALOKASI FORMASI

Alokasi formasi pada setiap propinsi

  1. KANTOR PUSAT
  2. NAD
  3. SUMUT
  4. SUMBAR
  5. SUMSEL
  6. RIAU
  7. JAMBI
  8. BENGKULU
  9. LAMPUNG
  10. DKI JAKARTA
  11. JABAR
  12. JATENG
  13. D.I.Y
  14. JATIM
  15. KALBAR
  16. KALTENG
  17. KALSEL
  18. KALTIM
  19. SULUT
  20. SULTENG
  21. SULSEL
  22. SULTRA
  23. BALI
  24. NTB
  25. NTT
  26. MALUKU
  27. MALUT
  28. PAPUA
  29. PAPUA BARAT
  30. BANTEN
  31. BABEL
  32. KEPRI
  33. GORONTALO

atau Selengkapnya Klik Disini

4. JADWAL KEGIATAN :

Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 05 Oktober 2009

  1. Pendaftaran registrasi on-line 11 – 14 Oktober 2009
  2. Pengiriman berkas ke PO Box propinsi peminatan (Daftar Nomor PO Box terlampir) 11 – 22 Oktober 2009
  3. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 26 Oktober 2009
  4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Propinsi Peminatan 27 – 29 Oktober 2009
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis 31 Oktober 2009
  6. Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis 14 Nopember 2009
  7. Daftar ulang secara on-line bagi peserta yang lulus Ujian Seleksi 15 – 17 Nopember 2009
  8. Pemberkasan di Unit Kerja Peminatan 19 – 30 Nopember 2009

5. TAHAPAN SELEKSI PENERIMAAN CPNS

5.1. Registrasi On-line

  • Pendaftaran pelamar dilaksanakan secara on-line melalui www.ropeg-depkes.or.id dan www.kepegawaian.depkes.go.id mulai tanggal 11 s/d 14 Oktober 2009.
  • Melakukan registrasi on-line yang dapat diakses dalam website dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen pendukung mengakibatkan ketidaklulusan prosesseleksi administrasi.
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah didaftarkan.
  • Mencetak hasil registrasi on-line, menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 dan menandatangani print out registrasi on-line tersebut.
  • Registrasi on-line baru akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia melalui PO Box di propinsi peminatan.

5.2. Pengiriman Berkas Pendaftaran

  1. Berkas pendaftaran disampaikan melalui Pos dengan kilat khusus/tercatat/ekspres.
  2. Panitia hanya menerima berkas yang dikirimkan melalui PO Box pada masing-masing propinsi peminatan mulai tanggal 11 Oktober 2009 dan diterima di PO Box selambatlambatnya tanggal 22 Oktober 2009 pukul 15.00 waktu setempat. Berkas yang diterima PO Box setelah tanggal 22 Oktober 2009 pukul 15.00 waktu setempat tidak akan diproses.
  3. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas pendaftaran dan berkas yang sudah dikirimkan menjadi hak milik Panitia yang tidak dapat diminta kembali.
  4. Berkas yang dikirimkan sebelum tanggal 11 Oktober 2009 dianggap tidak berlaku.
  5. Berkas pendaftaran 1 (satu) rangkap harus disusun dengan urutan sebagai berikut :

1) Asli print out registrasi on-line (ditandai dengan barcode) yang telah ditanda tangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6.

2) Foto copy Ijazah (D-III, D-IV, S1, S2) yang dilegalisir dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 (terlampir), untuk :

  • Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) harus melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan program studi/ peminatan/jurusan dari institusi.
  • Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.
  • Ijazah pendidikan dari luar negeri dilengkapi dengan surat penetapan pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.

3) Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh Dokter Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI-Polri (minimal diterbitkan September 2009).

4) Foto copy dilegalisir dan dicap basah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat registrasi on-line.

5) Bagi Dokter/Dokter Gigi :

  1. Foto copy Surat Tanda Registrasi (STR) tidak perlu dilegalisir.
  2. Foto copy dilegalisir dan dicap basah Surat Keterangan Selesai Penugasan/Selesai Masa Bakti (SMB) yang diterbitkan Dinas Kesehatan Propinsi Penugasan (bagi Dokter/Dokter Gigi pasca PTT yang mencantumkan Surat Keterangan Selesai Penugasan/SMB dalam registrasi on-line). Legalisir dapat dilakukan pada Dinas Kesehatan Propinsi setempat sepanjang dapat menunjukkan asli Surat Keterangan Selesai Penugasan tersebut.

Bagi Dokter/Dokter Gigi PTT yang dalam masa perpanjangan dapat melampirkan foto copy SK Pengangkatan kembali yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan sebagai pengganti Selesai Masa Bakti/Surat Keterangan Selesai Penugasan yang dilegalisir dan dicap basah oleh Dinas Kesehatan Propinsi/Kabupaten tempat bertugas. Contoh :

  • SMB di Propinsi Maluku saat ini berdomisili di Jakarta, maka legalisir dapat dilakukan oleh Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta dengan menunjukkan asli Surat Keterangan Selesai Penugasan/SMB.
  • Dokter/Dokter Gigi PTT saat ini bertugas dalam masa perpanjangan di Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi, maka legalisir dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari atau Dinas Kesehatan Propinsi Jambi.

6) Foto copy Sertifikat Keteladanan dari pemerintah bagi Dokter/Dokter Gigi/Bidan (bila ada).

  1. Susun dan jepit seluruh dokumen sesuai urutan butir e diatas dan masukkan ke dalam map kertas. Warna map adalah sebagai berikut :
  • Warna map hijau untuk D-III Tenaga Kesehatan.
  • Warna map merah untuk D-III Non Tenaga Kesehatan.
  • Warna map kuning untuk D-IV/S1/S2 Tenaga Kesehatan.
  • Warna map biru untuk S1/S2 Tenaga Non Kesehatan (Contoh : Psikolog, Dokter Hewan, Biologi).

Pada sampul map tersebut ditulis :

    • Nama peserta
    • Nomor pendaftaran
    • Kualifikasi pendidikan, contoh : D-III Komputer, Sarjana Kesehatan Masyarakat.

Kemudian map tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat, pada sampul amplop ditulis :

Kepada Tim Pengadaan CPNS
Departemen Kesehatan Tahun 2009
PO Box (sesuai propinsi peminatan)

dan pada sudut kiri atas bagian depan sampul ditulis Nomor Pendaftaran

Registrasi On-line.

Contoh : Peminatan di RSUP Hasan Sadikin Bandung, pada sampul amplop ditulis :

Kepada Tim Pengadaan CPNS
Departemen Kesehatan Tahun 2009
PO Box 1710 / Bandung 40000

Pengumuman CPNS Depkes 2009

HotlinePropinsi

Peraturan Legalisir Ijazah

WarnaMap

Surat Pernyataan Pengunduran Diri

diambil dari : CPNS Depkes 2009

Senin, 05 Oktober 2009

Lowongan CPNS Kemenpera/ KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT 2009

PENGUMUMAN
Nomor : UM.01.03.SM/IX/357

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
TAHUN ANGGARAN 2009

Kementerian Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ketentuan sebagai berikut:

A. PERSYARATAN UMUM.

  1. Warga Negera Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hokum tetap, dan yang harus dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRES.
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

B. PERSYARATAN KHUSUS.

  1. Berijazah Magister/Master (S2) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:

  2. S2 Hukum : 1 orang

    S2 Sumber Daya Manusia : 1 orang

    Jumlah Formasi
    :
    2 orang
  3. Berijazah Diploma Tiga (D3) dan Sarjana (S1) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 2.75, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:

  4. S1 Hukum

    :

    3 orang


    S1 Teknik Arsitektur

    :

    6 orang


    S1 Teknik Sipil

    :

    5 orang


    S1 Planologi

    :

    5 orang


    S1 Teknik Industri

    :

    1 orang


    S1 Ekonomi Akutansi

    :

    1 orang


    S1 Ekonomi Keuangan /Akuntansi

    :

    4 orang


    S1 Teknik Lingkungan

    :

    1 orang


    S1 Ekonomi Manajamen

    :

    5 orang


    S1 Manajemen Sumber Daya Perairan

    :

    1 orang


    S1 Komunikasi

    :

    2 orang


    S1 Psikologi

    :

    1 orang


    S1 Komputer

    :

    2 orang


    D3 Komputer

    :

    1 orang


    Jumlah Formasi : 38 orang

C. PENDAFTARAN.

  1. Para pelamar harus melakukan pendaftaran secara online mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009 melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id dan mencetak formulir pendaftaran yang ada sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada website/situs dimaksud..
  2. Selain mendaftar secara online melalui website/situs tersebut di atas, para pelamar juga harus mengirimkan berkas lamarannya dalam rangkap 2 (dua) yang masing-masing memuat persyaratan sebagai berikut:
    • Fotocopy Ijazah S2 atau S1 berikut transkrip dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah dilegalisir oleh Rektor/Dekan atau oleh pejabat yang berwenang di Perguruan Tingginya masing-masing
    • Fotocopy Institutional TOEFL yang masing-masing berlaku (telah dilegalisir) dan diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA atau dari Lembaga pendidikan bahasa Inggris lainnya dengan nilai minimal 450.
    • Pasfoto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar (hanya untuk lamaran rangkap pertama saja).
    • Fotocopy KTP yang masih berlaku.
    • Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi dan bermaterai Rp. 6.000,00 (enam ribu rupiah) sesuai dengan contoh yang dapat di-download melalui website/situs terkait.
    • Mencantumkan alamat rumah/tempat tinggal yang jelas serta nomor telpon (rumah/hp) yang mudah dihubungi.
    • Kartu Kuning dari Depnakertrans yang masih berlaku.
  3. Warna map untuk Pelamar dengan tingkat pendidikan S2 adalah Biru, untuk tingkat pendidikan S1 adalah Kuning, dan untuk tingkat pendidikan D3 adalah Hijau serta dikirimkan dalam amplop tertutup yang ditujukan kepada “Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat” mulai tanggal 1 Oktober dan berakhir tanggal 14 Oktober 2009 (stempel/cap pos), dengan alamat PO BOX 211 JKTM 12700 Jakarta.
  4. Panitia hanya akan menerima berkas lamaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dan tidak melayani pengiriman berkas lamaran yang dikirim sebelum dan setelah jangka waktu tersebut dan/atau yang dikirim secara langsung.
  5. Pendaftaran secara Online akan diproses untuk Seleksi Administratif setelah Panitia menerima berkas lamaran dan hasilnya dapat dilihat oleh para pelamar melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2009.

D. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI.

  1. Seleksi Administratif.
    Seleksi ini dilakukan oleh Panitia terhadap berkas lamaran yang telah diterima sesuai dengan alamat dan jadwal pengiriman.
  2. Ujian Tertulis.
    Ujian Tertulis hanya dapat diikuti oleh para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi yang meliputi bidang-bidang tersebut dibawah ini:
    • TPU (Tes Pengetahuan Umum).
    • TBS (Tes Bakat Skolastik).
    • TPA (Tes Potensi Akademik).
    • TS ( Tes Substansi).

E. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN TERTULIS.

  1. Para pelamar dapat mengetahui lulus/tidak lulus tahap Seleksi Administrasi melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 20 Oktober s.d 22 Oktober 2009.
  2. Kartu tanda peserta ujian dapat di download dan dicetak melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id untuk dibawa pada saat pelaksanaan ujian tertulis.
  3. Tes ujian tertulis akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2009, tempat di Gedung Graha Makarti Bhakti Nagari, LAN Jl. Administrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat 10260.

F. LAIN-LAIN.

  1. Seleksi masuk Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2009 sama sekali tidak dipungut biaya.
  2. Panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum atau pihak lain yang mengatasnamakan Kementerian Negara Perumahan Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.
  3. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan akhir dan telah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat, namun karena suatu dan lain hal menyatakan mengundurkan diri, diwajibkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh Panitia sebesar Rp. 15.000.000,00 (Lima Belas Juta Rupiah).
  4. Bagi pelamar yang diterima dan telah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil, apabila Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan mengajukan permohonan pengunduran diri / permohonan pindah dapat dipertimbangkan apabila telah mempunyai masa kerja Pegawai Negeri Sipil secara terus menerus sekurang – kurangnya 5 tahun.
  5. Informasi selengkapnya dan perkembangan yang terkait dengan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat dapat dilihat dan agar selalu memonitor pada website/situs http://sipp.kemenpera.go.id.

    Jakarta, 30 September 2009.

    A.n. MENTERI NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
    Sekretaris Kementerian Negara Perumahan Rakyat

    Ttd.

    Dr. ISKANDAR SALEH
    NIP. 195607161986031001

Pendaftaran Online Disini

Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...