|
|||
lowongan kerja surabaya,lowongan kerja,lowongan kerja malang,lowongan kerja 2023,lowongan kerja sidoarjo,lowongan terpadu,lowongan bumn,lowongan kerja medan,lowongan kerja bandung,lowongan kerja jakarta,lowongan kerja migas bojonegoro,lowongan kerja migas,lowongan kerja migas cepu,lowongan kerja migas luar negeri,lowongan kerja migas di papua,lowongan kerja migas 2023,lowongan kerja migas batam,lowongan kerja migas riau,lowongan kerja migas di brunei darussalam,lowongan kerja migas balikpapan
Jumat, 28 Februari 2014
Lowongan migas oil and gas jobs vacancy at PT Pertamina Hulu Energi (PHE)
Lowongan migas di NES Global Talent Indonesia
|
||
Lowongan migas oil and gas jobs vacancy at TRIPATRA
|
Rabu, 26 Februari 2014
Lowongan migas di OSCT Indonesia
Protecting World’s natural environment from Oil Spill Pollution since 1984, we are the largest OIL SPILL RESPONSE CENTRE in Indonesia and is one of the largest in the World
Code: MKT
Will be marketing rental of oil spill response equipment and services to 200 oil & gas companies and private companies in Indonesia and around the World
- D3/S1 graduate, background in Marketing, Advertising, Business or similar faculties Male/Female , SINGLE, 22 - 30 years old
- Innovative, communicative, with a good personality, and excellent negotiation skills
- Enjoys making new acquaintances and wide networking
- Excellent in making business proposals, preparing presentation materials and sales presentations
- Good looking and well presented
- Commission intensive
- Minimum 1 year experience in similar position
- Willing to travel to offshore-platforms & remote locations in Indonesia & abroad
For placement in OSCT Headquarter Cikarang send to hrd@osct.com
For placement in OSCT Jakarta Office send to hrd.jakarta@osct.com
Training will be provided by the company at no charge, and all positions requires good command of verbal and written english (TOEFL > 450 Preferred) and active use of computer applications (Word, Excel, Powerpoint).
Lowongan migas di PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG)
PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) merupakan anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk yang didirikan pada bulan Juni 2012 dengan tujuan mengembangkan usaha gas alam cair termasuk pencairan gas alam, penyimpanan dan pengapalan LNG, dan regasifikasi ke gas alam untuk mendukung bisnis utama PGN di bidang transportasi dan distribusi gas ke para pelanggan. Lokasi PGN LNG berada di wilayah Jakarta Selatan.
Daftar Isi Kebutuhan Tenaga Kerja
1. PP – Production Planning
2. MTS – Marine Terminal Superintendent
3. SS – Shorebase Supervisor
4. OMS – Operation & Maintenance Supervisor
5. EM – Engineering Manager
2. MTS – Marine Terminal Superintendent
3. SS – Shorebase Supervisor
4. OMS – Operation & Maintenance Supervisor
5. EM – Engineering Manager
Tugas :
1. Melaksanakan pengelolaan komoditi LNG dan gas untuk jangka pendek dan panjang, termasuk melakukan pengelolaan terhadap jadwal LNG Loading-Unloading, Ketersediaan Volume LNG, dan Gas Send-out
2. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator FSRU dalam kegiatan operasi dan transaksi/penyaluran LNG dan gas
3. Melakukan evaluasi data nominasi pengelolaan LNG dan gas bumi serta melaksanakan pelaporan hasil evaluasi tersebut
4. Bertanggung jawab terhadap process CTMS LNG dan pengelolaan penyaluran gas bumi
5. Merencanakan dan mengoordinir nominasi penyaluran gas hasil regasifikasi
6. Melakukan pencatatan, monitoring dan pelaporan parameter proses unit regasifikasi yang dilaksanakan oleh Operator FSRU
7. Mengimplementasikan kegiatan operasi dan penyaluran yang sesuai dengan Gas Delivery Procedure (GDP), Gas Transportation Agreement (GTA), Gas Sales Agreement (GSA), dan LNG Sales Purchase Agreement (LNG SPA)
8. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
1. Melaksanakan pengelolaan komoditi LNG dan gas untuk jangka pendek dan panjang, termasuk melakukan pengelolaan terhadap jadwal LNG Loading-Unloading, Ketersediaan Volume LNG, dan Gas Send-out
2. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator FSRU dalam kegiatan operasi dan transaksi/penyaluran LNG dan gas
3. Melakukan evaluasi data nominasi pengelolaan LNG dan gas bumi serta melaksanakan pelaporan hasil evaluasi tersebut
4. Bertanggung jawab terhadap process CTMS LNG dan pengelolaan penyaluran gas bumi
5. Merencanakan dan mengoordinir nominasi penyaluran gas hasil regasifikasi
6. Melakukan pencatatan, monitoring dan pelaporan parameter proses unit regasifikasi yang dilaksanakan oleh Operator FSRU
7. Mengimplementasikan kegiatan operasi dan penyaluran yang sesuai dengan Gas Delivery Procedure (GDP), Gas Transportation Agreement (GTA), Gas Sales Agreement (GSA), dan LNG Sales Purchase Agreement (LNG SPA)
8. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
Syarat :
1. Pria, max. 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia/Teknologi Gas, S1 Lebih diutamakan
3. Pengalaman kerja di bidang transaksi/penyaluran gas dan LNG minimal 4 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Regasifikasi LNG system
- LNG CTMS
- Metering system
- Nominasi Gas & LNG
5. Memahami standar dan prosedur operasi bidang gas dan LNG
6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
7. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
1. Pria, max. 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia/Teknologi Gas, S1 Lebih diutamakan
3. Pengalaman kerja di bidang transaksi/penyaluran gas dan LNG minimal 4 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Regasifikasi LNG system
- LNG CTMS
- Metering system
- Nominasi Gas & LNG
5. Memahami standar dan prosedur operasi bidang gas dan LNG
6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
7. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
Tugas:
1. Sebagai kepala wilayah FSRT (Floating Storage & Regasification Terminal) yang bertanggung jawab atas pengelolaan wilayah FSRT yang berpedoman kepada peraturan perusahaan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
2. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator FSRU dalam kegiatan operasi marine untuk mencapai kegiatan operasi yang aman, terkendali, efektif, efisien, sesuai dengan kaidah dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
3. Mengatur dan mengawasi kegiatan berthing-unberthing (Ship to Ship process) termasuk kegiatan mooring-unmooring
4. Mengatur dan mengawasi kegiatan fuel bunkering, pergerakan armada pendukung, kegiatan logistik, dan kegiatan penumpang atau tamu dari dan ke FSRT
5. Mengatur dan mengawasi pengelolaan aspek keamanan (termasuk emergency response), keselamatan pelayaran, dan perlindungan lingkungan
6. Sebagai deputi keamanan sesuai dengan ISPS Code
7. Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional marine dan secara operasional membawahi :
- PP – Production Planning
- Mooring Master/Pilot
- Loading Master
- S Spv - Shorebase Supervisor
- GA – General Affair
8. Mengontrol dan memonitor kegiatan shore base
9. Mempersiapkan Indictive berthing schedule bulanan dan tahunan, yang bersinergi dengan LNG Nomination Notice
10. Mengimplementasikan standar dan peraturan kepelabuhanan nasional maupun internasional yang berlaku,seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
11. Mempersiapkan dan melaporkan rencana kegiatan di wilayah FSRT dan shore base termasuk rencana fuel bunkering untuk armada pendukung dan FSRU
12. Melakukan monitoring dan penjadwalan loading-unloading LNG dan berkoordinasi secara aktif dengan loading Port, dan LNGC dalam proses loading-unloading LNG
13. Mempersiapkan berthing time line schedule dari process mooring sampai dengan unberthing LNGC, disinergikan dengan contigency Level dan contigency Hari
14. Mengontrol dan memonitor SBNP di wilayah FSRT
15. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
1. Sebagai kepala wilayah FSRT (Floating Storage & Regasification Terminal) yang bertanggung jawab atas pengelolaan wilayah FSRT yang berpedoman kepada peraturan perusahaan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
2. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator FSRU dalam kegiatan operasi marine untuk mencapai kegiatan operasi yang aman, terkendali, efektif, efisien, sesuai dengan kaidah dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
3. Mengatur dan mengawasi kegiatan berthing-unberthing (Ship to Ship process) termasuk kegiatan mooring-unmooring
4. Mengatur dan mengawasi kegiatan fuel bunkering, pergerakan armada pendukung, kegiatan logistik, dan kegiatan penumpang atau tamu dari dan ke FSRT
5. Mengatur dan mengawasi pengelolaan aspek keamanan (termasuk emergency response), keselamatan pelayaran, dan perlindungan lingkungan
6. Sebagai deputi keamanan sesuai dengan ISPS Code
7. Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional marine dan secara operasional membawahi :
- PP – Production Planning
- Mooring Master/Pilot
- Loading Master
- S Spv - Shorebase Supervisor
- GA – General Affair
8. Mengontrol dan memonitor kegiatan shore base
9. Mempersiapkan Indictive berthing schedule bulanan dan tahunan, yang bersinergi dengan LNG Nomination Notice
10. Mengimplementasikan standar dan peraturan kepelabuhanan nasional maupun internasional yang berlaku,seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
11. Mempersiapkan dan melaporkan rencana kegiatan di wilayah FSRT dan shore base termasuk rencana fuel bunkering untuk armada pendukung dan FSRU
12. Melakukan monitoring dan penjadwalan loading-unloading LNG dan berkoordinasi secara aktif dengan loading Port, dan LNGC dalam proses loading-unloading LNG
13. Mempersiapkan berthing time line schedule dari process mooring sampai dengan unberthing LNGC, disinergikan dengan contigency Level dan contigency Hari
14. Mengontrol dan memonitor SBNP di wilayah FSRT
15. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
Syarat:
1. Memiliki COC/ANT – I dan sertifkat lainnya sesuai dengan STCW
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai MTS atau masa layar di offshore
3. Memiliki pemahaman dalam :
- Peraturan perundang–undangan kepelabuhanan dan kelautan nasional maupun internasional
- Standar marine seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
- Ship to Ship
- Fuel bunkering
- Pengelolaan armada pendukung
4. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
5. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
1. Memiliki COC/ANT – I dan sertifkat lainnya sesuai dengan STCW
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai MTS atau masa layar di offshore
3. Memiliki pemahaman dalam :
- Peraturan perundang–undangan kepelabuhanan dan kelautan nasional maupun internasional
- Standar marine seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
- Ship to Ship
- Fuel bunkering
- Pengelolaan armada pendukung
4. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
5. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
Tugas:
1. Sebagai Kepala pengelolaan fasilitas shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan, termasuk pengelolaan aset, karyawan, pihak ketiga yang bekerja untuk Perusahaan, maupun tamu
2. Bertanggung jawab terhadap pengelolaan operasi termasuk pengelolaan aspek safety, health, environment, dan security di wilayah shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan
3. Melaksanakan implementasi sistem kepelabuhanan berdasarkan peraturan perundang-undangan nasional maupun internasional yang berlaku, dan standar internasional seperti SOLAS, ColReg, ISM Code, dan ISPS code
4. Melaksanakan perencanaan kegiatan, pengelolaan, monitoring, dan pelaporan kegiatan operasional armada pendukung termasuk oil bunkering, pengisian air bersih, sertifikasi, keberangkatan dan ketibaan armada pendukung, kegiatan pengunjung dari dan ke FSRT, serta keadaan darurat, kegiatan pergantian crew, kegiatan logistik, dan pengelolaan Keselamatan, kesehatan kerja, dan lingkungan.
5. Berkoordinasi dengan pihak Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, dan Keagenan dalam pengurusan dokumen clearance in & out
6. Melaksanakan pemantauan kondisi SBNP dan merencanakan jadwal major maintenance SBNP
7. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
1. Sebagai Kepala pengelolaan fasilitas shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan, termasuk pengelolaan aset, karyawan, pihak ketiga yang bekerja untuk Perusahaan, maupun tamu
2. Bertanggung jawab terhadap pengelolaan operasi termasuk pengelolaan aspek safety, health, environment, dan security di wilayah shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan
3. Melaksanakan implementasi sistem kepelabuhanan berdasarkan peraturan perundang-undangan nasional maupun internasional yang berlaku, dan standar internasional seperti SOLAS, ColReg, ISM Code, dan ISPS code
4. Melaksanakan perencanaan kegiatan, pengelolaan, monitoring, dan pelaporan kegiatan operasional armada pendukung termasuk oil bunkering, pengisian air bersih, sertifikasi, keberangkatan dan ketibaan armada pendukung, kegiatan pengunjung dari dan ke FSRT, serta keadaan darurat, kegiatan pergantian crew, kegiatan logistik, dan pengelolaan Keselamatan, kesehatan kerja, dan lingkungan.
5. Berkoordinasi dengan pihak Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, dan Keagenan dalam pengurusan dokumen clearance in & out
6. Melaksanakan pemantauan kondisi SBNP dan merencanakan jadwal major maintenance SBNP
7. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
Syarat:
1. Memiliki minimal COC/ANT – III dan sertifkat lainnya sesuai dengan STCW
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor di offshore/onshore terminal
3. Memiliki pemahaman dalam :
- Peraturan perundang–undangan kepelabuhanan dan kelautan nasional maupun internasional
- Standar marine seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
- Fuel bunkering
- Pengelolaan armada pendukung
4. Bersedia ditempatkan di lapangan
5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
6. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan den
1. Memiliki minimal COC/ANT – III dan sertifkat lainnya sesuai dengan STCW
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor di offshore/onshore terminal
3. Memiliki pemahaman dalam :
- Peraturan perundang–undangan kepelabuhanan dan kelautan nasional maupun internasional
- Standar marine seperti SOLAS, ColReg, ISM Code dan ISPS code
- Fuel bunkering
- Pengelolaan armada pendukung
4. Bersedia ditempatkan di lapangan
5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
6. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan den
Tugas :
1. Menyusun rencana kegiatan operasi dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, tower yoke, dan SHE (Safety, Health, & Environment), yang akan diimplementasikan oleh operator ORF
2. Melaksanakan monitoring/supervisi kegiatan rutin operasi dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, tower yoke, dan SHE, yang dilaksanakan oleh operator ORF
3. Mengevaluasi dan melaporkan kegiatan rutin pengoperasian dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, dan tower yoke, termasuk kegiatan SHE Operasi & CSR
4. Memastikan kehandalan jaringan dan fasilitas serta melakukan koordinasi terkait implementasi penyaluran dan nominasi gas
5. Monitoring dan evaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga lainnya
6. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator ORF dalam kegiatan operasi dan pemeliharaan
7. Melakukan koordinasi dengan operator ORF dalam pengembangan metode yang efektif, efisien, dan aman yang di tuangkan dalam dokumen acuan kerja
8. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan operasi dan pemeliharaan jaringan dan fasilitas gas
9. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan penyaluran gas
10. Mengimplementasikan kegiatan operasi dan penyaluran yang sesuai dengan Gas Delivery Procedure (GDP), Gas Transportation Agreement (GTA), Gas Sales Agreement (GSA)
11. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
1. Menyusun rencana kegiatan operasi dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, tower yoke, dan SHE (Safety, Health, & Environment), yang akan diimplementasikan oleh operator ORF
2. Melaksanakan monitoring/supervisi kegiatan rutin operasi dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, tower yoke, dan SHE, yang dilaksanakan oleh operator ORF
3. Mengevaluasi dan melaporkan kegiatan rutin pengoperasian dan pemeliharaan ORF, offshore pipeline, dan tower yoke, termasuk kegiatan SHE Operasi & CSR
4. Memastikan kehandalan jaringan dan fasilitas serta melakukan koordinasi terkait implementasi penyaluran dan nominasi gas
5. Monitoring dan evaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga lainnya
6. Sebagai penghubung antara Perusahaan dan operator ORF dalam kegiatan operasi dan pemeliharaan
7. Melakukan koordinasi dengan operator ORF dalam pengembangan metode yang efektif, efisien, dan aman yang di tuangkan dalam dokumen acuan kerja
8. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan operasi dan pemeliharaan jaringan dan fasilitas gas
9. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan penyaluran gas
10. Mengimplementasikan kegiatan operasi dan penyaluran yang sesuai dengan Gas Delivery Procedure (GDP), Gas Transportation Agreement (GTA), Gas Sales Agreement (GSA)
11. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
Syarat:
1. Pria, max. 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia/Instrumentasi/Teknologi Gas, S1 Lebih diutamakan
3. Pengalaman kerja di bidang fasilitas/stasiun gas dan LNG minimal 4 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Nominasi dan Gas Custody transfer
- Metering System
- SCADA System
- Sertifikasi dan kalibrasi peralatan stasiun gas
- Peralatan stasiun gas dan fasilitasnya
5. Memahami standar dan prosedur operasi bidang gas dan LNG
7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
8. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
1. Pria, max. 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia/Instrumentasi/Teknologi Gas, S1 Lebih diutamakan
3. Pengalaman kerja di bidang fasilitas/stasiun gas dan LNG minimal 4 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Nominasi dan Gas Custody transfer
- Metering System
- SCADA System
- Sertifikasi dan kalibrasi peralatan stasiun gas
- Peralatan stasiun gas dan fasilitasnya
5. Memahami standar dan prosedur operasi bidang gas dan LNG
7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
8. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
Tugas:
1. Melakukan rekayasa engineering dalam optimalisasi operasi pada jaringan dan fasilitas gas serta LNG
2. Melakukan kegiatan keproyekan dan engineering termasuk dalam proses Feasibility Study, FEED, dan mempersiapkan dokumen scope of work, spesifikasi, prosedur, dan planning dalam rangka pelaksanaan EPCIC
3. Mengembangkan prosedur project dan engineering, dalam rangka mencapai standar project management yang handal dan aman.
4. Mengembangkan sistem MIE – Maintenance Inspection Engineering yang handal terhadap aset Perusahaan
5. Mempersiapkan dan mengelola kegiatan departemen engineering termasuk study, engineering design, Detail engineering yang efektif, efisien, aman, dan teliti
6. Mempersiapkan CTR dalam rangka penghitungan budget dan project proposal
7. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
1. Melakukan rekayasa engineering dalam optimalisasi operasi pada jaringan dan fasilitas gas serta LNG
2. Melakukan kegiatan keproyekan dan engineering termasuk dalam proses Feasibility Study, FEED, dan mempersiapkan dokumen scope of work, spesifikasi, prosedur, dan planning dalam rangka pelaksanaan EPCIC
3. Mengembangkan prosedur project dan engineering, dalam rangka mencapai standar project management yang handal dan aman.
4. Mengembangkan sistem MIE – Maintenance Inspection Engineering yang handal terhadap aset Perusahaan
5. Mempersiapkan dan mengelola kegiatan departemen engineering termasuk study, engineering design, Detail engineering yang efektif, efisien, aman, dan teliti
6. Mempersiapkan CTR dalam rangka penghitungan budget dan project proposal
7. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan SHEMS Perusahaan
Syarat:
1. Pria, max. 45 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/Mesin/Kimia
3. Pengalaman kerja di perusahaan EPC dan pengalaman di bidang engineering pada perusahaan migas minimal 5 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Standar dan code yang berlaku dalam engineering
- Mempersiapkan CTR & PSRA
- Engineering software untuk mendesign fasilitas Oil dan Gas; Hysis, Pipecall, dll
- Perkembangan teknologi proses dalam oil dan gas
- Implementasi sistem engineering yang handal, termasuk tahapan yang harus di lakukan
- Bahasa teknik legal
5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
6. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
1. Pria, max. 45 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/Mesin/Kimia
3. Pengalaman kerja di perusahaan EPC dan pengalaman di bidang engineering pada perusahaan migas minimal 5 tahun
4. Memiliki pemahaman dalam :
- Standar dan code yang berlaku dalam engineering
- Mempersiapkan CTR & PSRA
- Engineering software untuk mendesign fasilitas Oil dan Gas; Hysis, Pipecall, dll
- Perkembangan teknologi proses dalam oil dan gas
- Implementasi sistem engineering yang handal, termasuk tahapan yang harus di lakukan
- Bahasa teknik legal
5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
6. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
Kirimkan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae ke hrd@pgnlng.co.iddengan mencantumkan kode posisi, selambat-lambatnya tanggal 16 Maret 2014.
Lowongan Migas di Expro, banyak posisi
| |||
Lowongan migas di PT. Enviromate Technology International
PT. Enviromate Technology International adalah perusahaan nasional yang berkembang pesat, dalam rangka mendukung kemajuan perusahaan, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda profesional, pekerja keras dan mempunyai dedikasi tinggi kepada perusahaan bergabung dengan kami pada posisi:
Kualifikasi :
• Pria, berusia maks. 40 tahun
• Minimum lulusan D3 dari Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, atau Teknik Mesin
• Pengalaman minimum 5 tahun pada bidang kerja yang relevan, terutama pada Water & Waste Water Treatment Plant, SO2 Removal System, Chlorination System, Waste Water Technology (Aquarator) & Drilling Bits.
• Familiar dengan aktivitas yang berkaitan dengan tender.
• Mampu melakukan monitoring kualitas, penjadwalan, estimasi biaya & customer satisfaction.
• Mampu berkomunikasi secara efektif dan bernegosiasi dengan klien serta konsultan terkait masalah engineering & contractual.
• Memiliki kemampuan manajemen customer relationship yang baik.
• Memiliki motivasi yang tinggi & bekerja dengan sangat baik.
• Mampu berbahasa Inggris, dan melakukan presentasi.
• Penempatan Kelapa Gading - Jakarta
• Pria, berusia maks. 40 tahun
• Minimum lulusan D3 dari Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, atau Teknik Mesin
• Pengalaman minimum 5 tahun pada bidang kerja yang relevan, terutama pada Water & Waste Water Treatment Plant, SO2 Removal System, Chlorination System, Waste Water Technology (Aquarator) & Drilling Bits.
• Familiar dengan aktivitas yang berkaitan dengan tender.
• Mampu melakukan monitoring kualitas, penjadwalan, estimasi biaya & customer satisfaction.
• Mampu berkomunikasi secara efektif dan bernegosiasi dengan klien serta konsultan terkait masalah engineering & contractual.
• Memiliki kemampuan manajemen customer relationship yang baik.
• Memiliki motivasi yang tinggi & bekerja dengan sangat baik.
• Mampu berbahasa Inggris, dan melakukan presentasi.
• Penempatan Kelapa Gading - Jakarta
(Industri Gas, Chemical & Petrochemical)
Kualifikasi :
• Pria, berusia maks. 45 tahun
• Minimal S1 lulusan Teknik Kimia
• Berpengalaman 3-5 tahun pada posisi yang sama atau bidang yang sama di industri gas, chemical & petrochemical (memiliki pengalaman langsung yang terkait dengan proses gas, chemical, & petrochemical plant projects, boiler, turbines, genset, compressor, cooling water, dll.)
• Mampu mangatur data untuk memastikan proses konstruksi serta operasi yang normal secara efisien juga efektif, selaku aktivitas yang bertujuan untuk mencapai indikator performa yang telah ditargetkan.
• Mampu mengoperasikan komputer serta software komputer yang berkaitan dengan project.
• Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus.
• Memiliki kemampuan leadership yang baik untuk mengarahkan bawahan dan kemampuan perencanaan yang baik untuk memastikan tercapainya target.
• Penempatan Kelapa Gading – Jakarta.
• Pria, berusia maks. 45 tahun
• Minimal S1 lulusan Teknik Kimia
• Berpengalaman 3-5 tahun pada posisi yang sama atau bidang yang sama di industri gas, chemical & petrochemical (memiliki pengalaman langsung yang terkait dengan proses gas, chemical, & petrochemical plant projects, boiler, turbines, genset, compressor, cooling water, dll.)
• Mampu mangatur data untuk memastikan proses konstruksi serta operasi yang normal secara efisien juga efektif, selaku aktivitas yang bertujuan untuk mencapai indikator performa yang telah ditargetkan.
• Mampu mengoperasikan komputer serta software komputer yang berkaitan dengan project.
• Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus.
• Memiliki kemampuan leadership yang baik untuk mengarahkan bawahan dan kemampuan perencanaan yang baik untuk memastikan tercapainya target.
• Penempatan Kelapa Gading – Jakarta.
email: recruitment@envirotechintl.com
atau
PT. Enviromate Technology International, HRD GA Department
Rukan Gading Bukit Indah, Blok RC7-RC8
Jl. Gading Bukit Indah, Kelapa Gading Barat
Kelapa Gading - Jakarta Utara 14420
Selasa, 25 Februari 2014
Lowongan kerja migas di PT Pertamina
Secretary to GM / SMOM -- Refinery Unit II-VII ( SECGMR1401 )
PT Pertamina (Persero)
25/02/2014 - 16/03/2014
PT Pertamina (Persero)
25/02/2014 - 16/03/2014
Available until : 19 Day(s) 6 Hour(s) 26 Minute(s) and 43 Second(s) - Please make sure that you have apply this position
Job Description
1.Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM / SMOM atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM /SMOM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM / SMOM atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM /SMOM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Job Requirement
Pendidikan :
D3 Sekretaris
Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan (PATP)
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)
Lokasi Penempatan: Dumai, Plaju, Cilacap, Balongan, Balikpapan, Sorong (diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)
D3 Sekretaris
Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan (PATP)
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)
Lokasi Penempatan: Dumai, Plaju, Cilacap, Balongan, Balikpapan, Sorong (diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)
Academic Major | Vacant Position | Test Location | ||||||
- Sekretaris | 12 |
|
PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position.
PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like. Any requests for such payments should be regarded as fraudulent. If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees
PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like. Any requests for such payments should be regarded as fraudulent. If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees
Lowongan migas di PT. PERTAMINA, 7 posisi
| ||
Senin, 24 Februari 2014
Lowongan kerja PT INDOSAT Tbk, Februari 2014
INDOSAT
RECRUITMENT
PT INDOSAT Tbk (Ooredoo Group) – a telecommunication services company with leading brands in Indonesia, is in immediate need for highly motivated and qualified professionals staff to be positioned as:
Position Requirements:
For company detail please visit: www.indosat.com
PT INDOSAT Tbk (Ooredoo Group) – a telecommunication services company with leading brands in Indonesia, is in immediate need for highly motivated and qualified professionals staff to be positioned as:
COMMERCIAL & PERFORMANCE MANAGEMENT MANAGER
CHANNEL MANAGEMENT STAFF
COMMUNITY SALES STAFF
DATA & BUNDLING STAFF
MARKETING STAFF
SALES ADVOCACY STAFF
SALES ANALYSIS STAFF
TRADE MARKETING STAFF
CHANNEL MANAGEMENT STAFF
COMMUNITY SALES STAFF
DATA & BUNDLING STAFF
MARKETING STAFF
SALES ADVOCACY STAFF
SALES ANALYSIS STAFF
TRADE MARKETING STAFF
Position Requirements:
- Education Background: Diploma (D3) or Bachelor Degree (S1)
- Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
- Good in English
- Has high integrity, good motivation and initiative
- Able to work under pressure
- Able to work in team or individually
- Willing to be located in all INDOSAT operational areas
- Test location : Jakarta, Medan, Palembang, Balikpapan, Denpasar & Makassar
- Candidate may only apply for 1 (one) position
- Only candidates with best qualifications will be invited for further process
For company detail please visit: www.indosat.com
If you meet
the above qualifications, please apply online to:
https://indosat.experd.com
Latest on February 28th, 2014
https://indosat.experd.com
Latest on February 28th, 2014
Lowongan Migas di Air Energi
Dear All,
With over 30 years' experience, Air Energi are
the premier supplier of trusted expertise to the oil and gas industry.
Headquartered in Manchester UK, Air Energi has regional hubs in Houston, Doha,
Singapore and Brisbane ( www.airenergi.com )
We have offices in 35 locations worldwide, experience of supply
for 50 countries worldwide, and through our company values: Safe,
knowledgeable, innovative, passionate, inclusive and pragmatism, WE DELIVER,
each and every time.
We are currently looking for Senior Drilling Engineer for a large Oil & Gas Operator
Qualifications:
- 15-25 years’ experience in operations and major project developments of >US$ 300 million, preferably in the Middle East and Africa.
- Fluent in written and spoken English. Some knowledge in Arabic would be advantageous.
- Strong interpersonal, business negotiation, and analytical skills
- Available for assignments in the Middle East, Africa or Asia and travel throughout these regions.
Job Purpose:
Provide comprehensive and professional drilling
recommendation and support services to all general drilling functions including
but not limited to acquiring related data & information analysis, and also
establishing and harnessing drilling objectives and performances in line with
organizational objectives.
Roles & Responsibilities:
- Assist drilling support in monitoring & controlling implementation of critical contracts by contractors, by giving advice for improvement & quality control.
- Assist drilling support to ensure that all material purchasing for drilling, completion and work over activities are compliant with the specification and standard in Oil & Gas industry.
- Assist and ensure all the tender processes and cost control in drilling are compliant with the government & Company standard and regulations.
- Involve in monitoring, controlling & reviewing the maintenance program of Company-owned drilling rig, drilling equipment and provide evaluation as required for improvement
- Provide engineering and operational advice to office and field personnel as necessary.
Benefits include:
·
Monthly rate
·
Working arrangement
is 6 weeks on / 2 weeks off. Company will provide flight ticket to home country
every 6 weeks
If you have the required experience and would like the opportunity
to join with us, please email your application to : indonesia.recruitment@ airenergi.com
with subject: Sr Drilling Engineer
Minggu, 23 Februari 2014
Lowongan migas oil and gas jobs vacancy at KNPC (Kuwait National Petroleum Company) 2014
We are as a leading Recruitment Agency in Indonesia, have conducted Mass Recruitment Campaigns for our clients GASCO and BOROUGE in 2013. Now, we will conduct another Mass Recruitment Campaign in Jakarta with our client KNPC (Kuwait National Petroleum Company) in early 2014.
The Kuwait National Petroleum Company is the national oil refining company of Kuwait. KNPC is one of the largest leading oil companies in the gulf region with highly advanced technology currently handling major projects which require skilled engineers, urgently needs qualified personnel complying to the below conditions:
B.Sc. (Mechanical or Metallurgical) Engineering.
• Related work experience(type and years):
10 years’ experience in plant inspection in a refinery or petrochemical industries, preferably with high pressure/temperature system.
• Job summary:
Inspects fired/unfired pressure equipment in Refinery, including steam producing equipment, oil heaters, columns, vessels, heat exchangers, piping systems and storage tanks, reactors, marine and harbor facilities. Calculates permissible working pressure of equipment and reports findings. Prepares inspection work-lists for plant turnarounds and coordinates these functions with concerned refinery departments, Projects department and Contractors’ representatives. Inspects critical equipment at supplier’s works as directed.
Bachelor of Engineering Degree in Chemical, Metallurgical or Mechanical Engineering, with preferably post graduate degree or industrial training in metallurgy.
• Related work experience(type and years):
10 years’ industrial experience as a Corrosion / Metallurgy Engineer, preferably in the Oil or petrochemical Industry.
• Job summary:
Studies, monitors and reports on environmental conditions in the Refinery that cause deterioration of metals by corrosion or a combination of corrosion and other adverse factors and recommends solutions. Coordinates corrosion control activities with Operations, Technical Services, Maintenance & Engineering departments and contractors’ representatives.
Bachelor’s degree in Instrument/Electronic Engineering or equivalent.
• Related work experience(type and years):
10 years diversified experience in instrumentation engineering, including design, project engineering activities in high technology industry, preferably in refineries or petrochemical plant.
• Job summary:
Performs engineering work related to the instrument design, procurement and construction aspects for modification projects of revenue nature & capital projects handled by the refinery. Studies and implements corrective measures and solutions to engineering problems.
Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering or equivalent.
• Related work experience(type and years):
10 years’ experience in mechanical engineering & maintenance activities (preferably relating to rotating equipment), in an oil industry.
• Job summary:
Supervises, directs and controls all Rotating Equipment maintenance activities in shop / field as assigned. Responsibilities include supervising all maintenance, testing, modification & project activities, especially of complex nature, review and commenting on design / drawings / specifications; recommending improvements in operating conditions and work procedures / standards; Executing maintenance activities in coordination with Operations and other Departments; Personally supervising maintenance jobs on critical rotating equipment & auxiliaries and carrying out special / non routine assignments.
Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering or equivalent.
• Related work experience(type and years):
10 years’ experience in mechanical maintenance work on stationary mechanical equipment in refinery / gas plant
• Job summary:
Supervises, directs and controls all activities of company / contractor personnel working in mechanical maintenance division in assigned units for repair, modification and installation of all stationary mechanical equipment (including tank maintenance applicable for MAA only), in field and office environments. Ensures that jobs are being done in-line with all HSE regulations. Comments on design / drawings / specifications and recommends improvements in maintenance works / procedures / standards. Supervises mechanical contract work including tank cleaning and repair contract / catalyst handling contract / hydro blast & chemical cleaning contract / on-stream leak sealing and scaffolding contracts etc., for all stationary equipment. Carries out non-routine assignments, as and when required
Bachelor’s Degree in Electrical Engineering or equivalent.
• Related work experience(type and years):
10 Years’ experience in electrical engineering and maintenance activities in an Oil industry.
• Job summary:
Supervises, directs & controls electrical maintenance activities in an assigned area / workshop within the Refinery. Responsibilities include supervising on-line testing, modification, construction activities especially of complex nature; inspecting substation daily; commenting on designs / drawings / specifications; recommending improvement in operating conditions, work procedures/standards; coordinating electrical maintenance work with Operations divisions; personally performing switching operations & maintenance jobs on highly complex / sophisticated electrical equipment / systems and carrying out special / non-routine assignments.
Bachelor’s Degree in Instrumentation/Electronics Engineering or equivalent.
• Related work experience(type and years):
10 years’ experience in instrument maintenance activities in an oil industry.
• Job summary:
Supervises, directs & controls instrument maintenance activities in an assigned area / workshop within the Refinery. Responsibilities include supervising on-line testing, modification, construction activities especially of complex nature; commenting on designs / drawings / specifications, recommending improvement of operating conditions, work procedures / standards; personally performing maintenance jobs on highly complex / sophisticated instrument equipment / systems and carrying out special / non-routine assignments.
Bachelor Degree in Mechanical Engineering
• Related work experience (type and years) :
8 years’ experience in design of stationary equipment such as tanks and piping including preparing specification and specifying material related to refining installation in an oil refinery or petrochemical industry.
• Job summary :
- Responsible for reviewing/checking/approval of engineering drawings and design documents submitted by the vendors/contractors.
- Carryout detailed engineering of stationary equipment such as tanks, vessel, reactors, etc. in refinery product loading facilities depots.
- Carryout equipment selection, specification, sizing, and its auxiliary systems for oil & gas services.
- Provide project management support to oil & gas project throughout all phases of the project.
Bachelor Degree in Mechanical Engineering
• Related work experience (type and years) :
8 years’ oil & gas experience in the design of rotating equipment and machinery including preparing specification and specifying material related to refining installations.
• Job summary :
- Responsible for reviewing/checking/approval engineering drawings and design documents submitted by the vendors/contractors.
- Carryout detailed engineering of rotating equipment in refinery, product loading facilities and depots.
- Carryout equipment selection, specification, sizinf and its auxiliary systems for oil & gas service.
- Provide project management support to oil & gas projects throughout all phases of the project.
- Work closely with all project stakeholders.
- Participate in process safety management studies during the entire project execution cycle.
- Fully involve in the technical bid evaluation and inspection.
Bachelor Degree in Mechanical Engineering
• Related work experience (type and years) :
8 years’ experience in an oil refinery or petrochemical industry
An attractive salary package will be negotiated with the successful candidate.
Detail information would be given in the interview session
Please visit our website for more details: www.megarainfield.com
Due Date: 28 February 2014
How to send the CV:
• Indicate your position that you wanted to apply in the email subject (mandatory).
Ex: Application for KNPC – Material Engineer.
• Include a Cover Letter that explains a brief of summary why should we hire you technically (important).
• Attach your picture in the first page of your CV (mandatory).
• Latest Educational qualification certificate (mandatory) (only the latest).
• Experience Letter (preferred).
• Salary Pay slip (preferred).
• All above documents prepared in one file as a PDF format.
(To make a PDF format, use your MS Word Application by saving as PDF)
Large number of applicants will be hired in this campaign; hence we would highly appreciate if you could share/refer your friends, colleagues, mailing list communities, and timelines who might be interested for this opportunity.
This is your chance to get broad experience. Gain International Work Exposure in the Middle East & Gulf Region.
Power plant Jobs vacancy at PT. YTL JAWA TIMUR PAITON II POWER STATION
|
Lowongan kerja pertambangan Emas dan perak di PT. Natarang Mining
at its Way Linggo project – Lampung Sumatera
Way Linggo Project contains high grade, narrow vein, low sulphidation epithermal gold and silver deposits that are extracted utilising simple, underground non-mechanised mining methods. It is a low cost gold producer generating high cash flow.
Your roster will be 28 days on and 14 days field break.
We need 2 positions as bellow :
Requirements :
• The candidate must possess Degree in Science, Engineering, Occupational Health and Safety or a related discipline with 5 years recent experience in a similar role.
• It would be preferred that the candidate have experience in Underground mining
• Having know well and understanding of Health and Safety function area and Regulation
• Having POM ( Pengawas Operational Madya ) Certified
• Ready worked in Site ( Lampung )
• Good interpersonal and communication skills
• Familiar with MS Office, Able speak In English both oral & Written
• Excellent organizational, communications and people management skills required
Duties :
• Promote occupational health and safety within their organisation and develop safer and healthier ways of working;
• Make sure that the organization is aware of, and complies with, all legislation in relation to the use of its plant, equipment and substances, as well as in all workplace activities;
• Help supervise the investigation of accidents and unsafe working conditions, study possible causes and recommend remedial action;
• Develop and implement training sessions for management, supervisors and workers on health and safety practices and legislation;
• Coordinate emergency procedures, mine rescues, fire fighting and first aid crews;
• Communicate frequently with management to report on the status of the health and safety strategy and risk management strategy; and
• Develop occupational health and safety strategies and systems, including policies, procedures and manuals.
Requirements :
• The candidate must possess Degree in Administrative or a related discipline with 5 years recent experience in a similar role.
• Having know well and understanding of Health and Safety function area and Regulation
• Ready worked in Site ( Lampung )
• Good interpersonal and communication skills
• Familiar with MS Office, Able speak In English both oral & Written
• Excellent organizational, communications and people management skills required
Duties :
• Develops human resources solutions by collecting and analyzing information; recommending courses of action.
• Implements human resources programs by providing human resources services, including talent acquisition, staffing, employment processing, compensation, health and welfare benefits, training and development, records management, safety and health, succession planning, employee relations and retention, and labor relations; completing personnel transactions.
• Complies with legal requirements by studying existing and new legislation; anticipating legislation; enforcing adherence to requirements; advising management on needed actions.
• Supervise and coordinate activities of staff;
• Be involved in staff training and development;
• Monitor expenditure, maintain budgetary and inventory controls and make recommendations to management;
• Maintain management information systems (manual or computerised);
• Maintain accommodation and other facilities including plant and equipment; and
• Review and answer correspondence.
Lowongan kerja pertambangan mining jobs vacancy at PT. ELYON COAL
|
Lowongan kerja pertambangan mining jobs vacancy at Thiess, many positions
|
Lowongan kerja mining jobs vacancy at Darma Henwa
|
|||
Langganan:
Postingan (Atom)
Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions
LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS I. Project Manager ...
-
Untuk Pemasangan Iklan, silahkan hubungi kami di blantex@gmail.com salam.. BerbagiSampaiMATI
-
PT Batutua Tembaga Raya and PT Batutua Kharisma Permai jointly operate the Wetar Copper Mining in Southwest Maluku. The Wetar copper Mining...
-
LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS I. Project Manager ...