Bisnis Sampingan saya

Saya gak akan memprovokasi sampeyan, membujuk kamu untuk ikutan saya ataupun bahkan mengancam sampeyan dengan senjata celurit atau golok, sama sekali tidak. Saya cuman ingin menulis sedikit pengalaman yang saya dapat, baru baru ini, plus hasil merenung saat sendirian di toilet ataupun duduk –duduk di bawah pohon blimbing, di bilangan kober-depok UI , Jabar.

Sampek sekarang saya punya dua henpon, satunya henpon jadul bermerek motorolla dan satunya henpon soner G502, saya anggap sudah cukup dengan aktipitas saya sebagai mahasiswa sekarang ini.

Nah, Saya gak mau acara isi pulsa dari kedua henpon ini menjadi acara wajib yang menguras kantong saya, makanya saya gabung dengan bisnis jual pulsa onlen.

Yah, semacam MLM getuh, tapi disini saya gak seperti temen temen MLM yang bersemangat cari prospek, cari korban dan cari mangsa. Dan yang jelas bukan MLM yang mengharuskan kamu beli produk odolnya, beli sabun nya, beli samponya sampek beli sarung dari MLM ituh, tapi ini produknya pulsa, gak beli ya syukur, beli ya syukur, karena walaupun lu gak aktip sekalipun, keanggotaanmu seumur hidup alias gak hangus.

Saya sendiri adalah salah seorang pemain bisnis pulsa onlen yang males, paling cuman isi pulsa sendiri, selebihnya bonus bonus datang dari downline saya yang menjadi anggota lewat aktivitas saya di dunia maya.

Mengapa saya yang dulunya bengis dan anti terhadap semua jenis MLM, sekarang malah curhat masalah MLM pulsa ini? Karena menurut saya mendapat keuntungan2 yang bisa saya dapatkan dibanding mimpi mimpi MLM lain yang mengiming-imingi macem2, tetapi saya harus datang ke acara ini itu, gelar acara dsb, saya orangnya males. Ini keuntungan yang bisa saya dapatkan dari MLM system onlen, tanpa tatap muka ini :

1- Toh tiap bulan saya isi pulsa, dan acara isi pulsa ini ternyata hanya menguntungkan pihak bank ( yang punya ATM) dan engkoh2 di samping rumah yang buka konter hape plus isi pulsa.


2- Dengan isi pulsa sendiri, saya mendapatkan harga pulsa yang lebih murah dari isi pulsa di ATM ataupun isi pulsa di konter tetangga.


3- Kapanpun saya bisa isi pulsa saya sendiri, dan juga bisa isi pulsa temen ataupun isi pulsa tetangga atau temen, pas malem2 getuh, saat bener2 dibutuhkan.


4- Yang jelas mendatangkan untung, karena tiap isi pulsa, selain dapat harga yang lebih murah, dapet bonus cashback Rp. 500- 1000, yang dikumpulkan di akhir bulan dan kemudian ditransfer ke rekening bank kita.


5- Bisa dijadikan lahan bisnis baru, kenapa? Karena bila kamu merefensikan kepada temenmu, dan menjadi anggota bisnis pulsa ini ini, kamu otomatis dapet Rp.33000, Tiap temenmu yang menjadi anggota dibawah kamu isi pulsa, kamu dapet bonus rupiah, dan yang lebih hebat lagi, bila temenmu itu merekrut temen lagi untuk ikutan program ini, kamu juga dapet bonus lagi. Hebat kan!!

Trus, bila kamu gak gabungpun, juga gak masalah!! Toh tiap bulan tetep isi pulsa dan tentunya dengan harga ATM ( klo isi diATM) atau dengan harga konter ( klo isi di konter)

Bila mau gabung dengan program ini, kamu daftar, trus transfer uang 129.000, yang nantinya kan dikirim member kit, dan otomatis kamu punya deposit pulsa 30rb.

Bila berminat, hubungi aku, bila nggak, ya gak papa, wong aku juga pengguna pasif kok, tapi alhamdulillah sampek sekarang member ku/ downline ku udah lumayan banyak, yang kudapat dari kenalan kenalan di internet.


Ingin ikutan, dibawah team saya? Klik aja disini

Ditulis oleh : masdhenk

Admin soalsoalcpns.com dan masdhenk.wordpress.com

Email : masdhenk.masdhenk@gmail.com

YM : r.murtono@yahoo.co.uk
Share:

0 comments:

Post a Comment