Senin, 26 Agustus 2013

Lowongan migas di PT Pertamina EP Cepu; 4 posisi

PENERIMAAN PEKERJA BERPENGALAMAN (PROJECT BASED) PT PERTAMINA EP CEPU BATCH III 2013
PT Pertamina EP Cepu (PEPC) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Hulu yang bertanggung jawab terhadap kegiatan operasi dan investasi Pertamina di Blok Cepu bersama-sama dengan anak perusahaan ExxonMobil (MCL dan Ampolex) dan BUMD, yang merupakan salah satu backbone produksi Migas Pertamina dan Nasional.
Saat ini, PEPC sebagai Operator Lapangan Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (JTB) dan sebagai Sales Representative. Untuk menjalankan proyek pengembangan Lapangan Unitisasi JTB, PEPC mengundang individu-individu berpengalaman (minimal 5 tahun) yang berasal dan berbagai Universitas terkemuka guna mengisi jabatan di fungsi:
- Land & Regulatory
- Risk Management
- Finance
- Business Support

Pendaftaran dan persyaratan calon pekerja dapat dilihat melalui
website: recruitment.pertamina.com
Pendaftaran Online akan ditutup pada tanggal 8 September 2013
PT Pertamina EP Cepu hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk pemanggilan pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak PT Pertamina EP Cepu tidak memungut biaya apapun. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina EP Cepu dan afiliasinya.



Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...