Selasa, 10 September 2013

Lowongan migas di PT Enviromate Technology International; 8 posisi

Industri GAS dan ENERGI, membutuhkan (Penempatan Tambak Lorok Semarang):
1. Operation & Maintenance Supervisor/ OMS (4 person)
2. DCS Operator/DCS (4 person)
3. Plant Field Operator/PFO (8 person)
4. Mechanical Technisi/MTE (5 person)
5. Electrical & Instrumen Technician/ EIT (4 person)
6. Genset Operator/GEO (4 person)
7. Utility Operator/UTO (4 person)
8. HSE Officer/HSE (4 person)

Kualifikasi
a. All Pengalaman min (2-4 Tahun), Lebih disukai di Gas, Petro Kimia, Kimia, pertambangan
b.Pendidikan
- (1,2,3) min D3, Kimia-Elektro-Mesin-setara
- (4) D3 Mesin-setara, STM pengl min 4 thn
- (5) D3 Elektro-D3 Komputer, STM pengl min 3 thn
- (6,7) STM/D3, Kimia-Elektro-Mesin-setara
- (8) min D3, Kesehatan - keselamatan - Lingkungan - setara
c.Keahilan khusus, DCS/PLC, Instrumen, Listrik, Commisioning, Operating, Controling


Kirimkan lamaran lengkap (CV dan refrensi kerja + Pas Foto 4x6+FC KTP)
PT. ENVIROMATE TECHNOLOGY INTERNATIONAL
Rukan Gading Bukit Indah Blok RC7-8 LT. 2. JL. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara,DKI Jakarta. 14240 Tel, 021 45866148.
Email:recruitment.smg@envirotechintl.com

Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...