• Breaking News

    lowongan kerja 2017,loker 2017 lowongan 2017, lowongan kerja 2017, lowongan terbaru, lowongan kerja terbaru, lowongan bank, cpns,lowongan cpns, lowongan pekerjaan, lowongan kerja bank, loker 2017, lowongan bumn 2017, lowongan kerja 2017, lowongan bank 2016, lowongan pekerjaan 2017, lowongan 2017, pns 2017, lowongan guru 2016, lowongan cpns 2017, cpns 2017, lowongan migas 2017

    Artikel Terbaru

    Lowongan migas di PT. Pertamina ( Persero)

    Auditor - Internal Audit ( SPIAUD1402 )
    Job Description
    1. Melaksanakan dan mengevaluasi implementasi Norma/Kode Etik Internal Auditor dan International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing (IPPF) pada kegiatan assessment, audit dan konsultansi dengan menggunakaan formulir-formulir standar pada setiap penugasan, guna menjamin standar kualitas hasil kerja yang ditetapkan.
    2. Menyusun Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT), dan melaksanakan PKPT sesuai penugasan assessment, audit dan konsultansi.
    3. Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi kebijakan assessment internal control, risk management, HSE dan GCG;
    4. Melaksanakan dan mengevaluasi proses penyiapan, pengolahan data dan informasi hasil assessment, audit dan konsultansi sesuai penugasan dan monitoring realisasi tindak lanjutnya.
    Job Requirement
    Pendidikan :
    Minimal S1 Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro(Instrument/Listik)
    Kemampuan & Kompetensi :
    1. Mampu melaksanakan pemeriksaan (audit) secara profesional.
    2. Menguasai norma, kode etik dan teknik & prosedur audit.
    3. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
    Pengalaman :
    - Minimal 5 tahun sebagai Auditor
    - Diutamakan yang berpengalaman di bidang Migas dan di Project-project
    - Diutamakan yang memiliki Sertifikat Sebagai Auditor.
    Secretary to Vice President (VP) ( SECVPO1403 )
    Job Description
    1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
    2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi Vice President(VP) yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
    3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
    4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
    5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan
    Job Requirement
    Pendidikan :
    - D3 Sekretaris
    Kemampuan dan Kompetensi :
    1. Paham dan mengerti tentang PATP
    2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
    3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
    4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
    5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
    6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
    Pengalaman :
    - Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
    Secretary to GM Marketing Operation Region IV (Semarang) ( SECGMM1403 )
    Job Description
    1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
    2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
    3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
    4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
    5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan
    Job Requirement
    Pendidikan :
    - D3 Sekretaris
    Kemampuan dan Kompetensi :
    1. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan (PATP)
    2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
    3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
    4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
    5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
    6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
    Pengalaman :
    - Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
    Lokasi Penempatan: Semarang
    Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)
    Secretary to GM Marketing Operation Region V (Surabaya) ( SECGMM1404 )
    Job Description
    1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
    2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
    3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
    4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
    5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan
    Job Requirement
    Pendidikan :
    - D3 Sekretaris
    Kemampuan dan Kompetensi :
    1. Paham dan mengerti tentang pedomang kearsipan (PATP)
    2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
    3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
    4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
    5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
    6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
    Pengalaman :
    - Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
    Lokasi Penempatan: Surabaya
    Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)
    Please submit your application letter and resume to our official website :http://recruitment.pertamina.com
    PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email:pcc@pertamina.com

    Lowongan Kerja Migas 2016

    Sudah Ribuan pencari lowongan kerja migas menggunakan infomasi kami. ikuti update kami via twitter di @lowonganmigas

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Lowongan Kerja Migas dan Pertambangan 2016

    Comments

    Info Beasiswa D3, S1, S2 dan SMU

    Fashion

    Beauty

    Travel