Sabtu, 04 Juli 2015

Lowongan migas di KSO Pertamina EP – Indrillco Hulu Energy Ltd


Kerja Sama Operasi PERTAMINA EP
Indrillco Hulu Energy Ltd.
KSO Pertamina EP – Indrillco Hulu Energy Ltd. yang berlokasi di Blok Uno Dos Rayu (UDR) terletak di sebelah barat lapangan Pendopo, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan. Saat ini mencari dan membutuhkan tenaga Profesional untuk mengisi posisi jabatan dibawah ini:
1. General Manager
Job desc :
1. Merecanakan eksekusi rencana kerja dan anggaran tahunan RKA & WP&B dengan melibatkan seluruh unsur pendukung dan memperhatikan seluruh elemen.
2. Mengevaluasi strategi secara keseluruhan dibandingkan dengan pencapaian sasaran perusahaan dan melakukan modifikasi strategi, investasi, operasi sesuai dengan evaluasi yang dilakukan untuk membetulkan arah proses bisnis yang sedang dilakukan.
3. Menyusun langkah/program guna merealisasikan dana investasi yang didapat untuk dapat menghasilkan sasaran yang paling optimal dengan berorientasi kepada bisnis yang berkelanjutan dan terus berkembang.
4. Mengendalikan pelaksanaan program upaya peningkatan produksi di fase pengurasan primer dan sekunder yang tercakup dalam POD/POFD untuk memastikan pencapaian target peningkatan produksi.
5. Memutuskan dan memantau proses lifting minyak/kondensat dan gas sesuai dengan nominasi untuk memastikan terpenuhi kaidah oil & gas accounting system.
6. Menginventarisasi profit perusahaan meliputi asset, kekayaan, kemampuan perusahaan dalam melaksanakan proses bisnis.
7. Memelihara jaringan kerja (Networking) ke Share Holder, Mitra kerja Pertamina EP , Pemerintah, SKKMIGAS, Ditjen Migas ataupun Instansi lain yang terkait.
8. Mengkoordinir dan mengendalikan penyusunan pelaporan atas realisasi rencana dan program kerja atas pelaksanaan lifting minyak/kondensat dan gas .
9. Mengidentifikasikan dan mengembangkan kebutuhan kompetensi bawahan untuk memastikan tersedianya usulan pengembangan kompetensi dan produktifitas yang sesuai dengan target pegembangan SDM.
10. kegiatan sesuai kaidah HSSE, Sistem Tata Kerja, kaidah keteknikan dan peraturan perundangan yang berlaku untuk memastikan terlaksananya kegiatan dengan baik, tercapainya target dan terciptanya operation excellence di lingkungan Perusahaan.
11. Menyusun usulan rencana kerja secara berjenjang beserta pemantauan dan evaluasi di setiap bagian dan terintegrasi dengan bagian lainnya untuk mendukung integrasi fungsi.
12. Melakukan asesmen dan analisa respon risiko sesuai lingkup pekerjaan dan wewenang untuk memastikan ketersediaan rekomendasi terkait dengan hasil asesmen .
13. Bertangung jawab kepada Direksi dan share holder
Syarat :
1. Pendidikan Formal (min.) : S1 jurusan Teknik Perminyakan / Geologi .
2. Pengalaman Minimal 10 Tahun sebagai GM di Perusahaan TAC / KSO Pertamina EP
3. Usia Maximal 50 Tahun
4. Bebadan Sehat
2. Construction
Job Desc :
1. Mempersiapkan perencanaan konstruksi
2. Melakukan survey untuk menentukan lokasi pemboran
3. Mengawasi pekerjaan konstruksi.
4. Menyiapkan estimasi pekerjaan
5. Membuat laporan dari hasil pekerjaan
Syarat :
1. Pendidikan Formal (min ) S1 : Jurusan Teknik Sipil
2. Laki–laki
3. Berdomisili di Lubuk Linggau / Sumatera Selatan
4. Mempunyai pengalaman min 5 tahun sebagai konstruksi Migas
5. Bersedia ditugaskan keluar daerah
6. Jujur dan mematuhi semua peraturan perusahaan
Jika ada Pelamar yang sesuai dengan persyaratan kebutuhan di atas, harap kirimkan rincian CV, sertifikat keahlian, ijazah dan pas-foto berwarna ke alamat e-mail perusahaan kami di:
hrd@indrillcohulu.com
Mohon cantumkan Jabatan yang dilamar pada judul (subject) e-mail lamaran pekerjaan anda.
HANYA PELAMAR YANG MEMENUHI PERSYARATAN AKAN DIHUBUNGI

Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...