Lowongan Kerja Migas & Pertambangan 2019

Breaking

Monday, 13 May 2019

Lowongan Kerja Migas di PT PGN LNG INDONESIA

DIBUTUHKAN SEGERA
PT PGN LNG INDONESIA adalah anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, membuka kesempatan bagi putra putri terbaik di seluruh Indonesia untuk mengikuti proses rekrutmen calon Pekerja PT PGN LNG Indonesia untu posisi:
MARINE TERMINAL SUPERINTENDENT
(KODE : MTS)
Kualifikasi:
a. Pendidikan : Minimum D-IV Pelayaran.
b. Sertifikat : Memiliki sertifikat AhIi Nautika Pelayaran ANT 1, diutamakan memiliki sertifikat Pandu/Mooring Master kelas 1.
c. Pengalaman kerja minimum 3 tahun, diutamakan berpengalaman dalam:
1. Operasional kapal tanker minyak dan/atau gas
2. Melaksanakan kegiatan kepanduan / mooring master kelas 1.
3. Terminal Operation, diutamakan sebagai Marine Terminal Superintendent di bidang oil and gas
d. Mampu berbahasa lnggris aktif.
e. Familiar dengan microsoft office dan internet.
f. Mampu berkoordinasi dengan balk kepada pihak internal maupun eksternal.
g. Memiliki integritas yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim.
Segera kirimkan Surat Lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya tanggal 30 Mei 2019 kepada Human Resources Manager:
sdm@pgnlng.co.id

PEMBERITAHUAN
SEHUBUNGAN DENGAN LOWONGAN PEKERJAAN DIATAS, KAMI ATAS NAMA MANAGEMENT PERUSAHAAN PT PGN LNG INDONESIA MENGHIMBAU KEPADA SELURUH PELAMAR UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG SEDANG MARAK DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN NAMA PERUSAHAAN PT PGN LNG INDONESIA ATAU PT PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) TBK. DAN ANAK PERUSAHAAN LAINNYA DENGAN MODUS MENELPON ATAU MENGIRIMKAN EMAIL SELAIN ALAMAT EMAIL YANG TERCANTUM DALAM LOWONGAN DIATAS ATAU SMS UNTUK MENGIRIMKAN/MENTRANSFER SEJUMLAH UANG DAN ATAU MEMESAN TIKET PESAWAT/KERETA/KAPAL LAUT MENGGUNAKAN VENDOR TERTENTU YANG TELAH DI TUNJUK OLEH PELAKU, KAMI TIDAK PERNAH MENARIK BIAYA SEPESERPUN DALAM MELAKUKAN SELEKSI REKRUTMEN PEKERJA. UNTUK CALON PELAMAR DI LUAR DAERAH JAKARTA, KAMI TIDAK PERNAH MENGGANTI SEGALA BIAYA AKOMODASI YANG TELAH DIKELUARKAN, BIAYA TERSEBUT MUTLAK DITANGGUNG OLEH CALON PELAMAR.

No comments:

Post a Comment