Lowongan kerja pertambangan di PT. Mitra Riau Pratama


PT. Mitra Riau Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang rental alat berat (heavy equipment) sedang berekspansi besar dan bekerjasama dengan Perusahaan rekanan dalam membuka lokasi tambang baru di wilayah Kalimantan. Kami mengundang Anda yang professional, berkomitmen dan bermotivasi tinggi untuk menempati posisi sebagai :
Mechanic
Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan aktivitas servis seluruh unit alat berat sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah ditentukan
• Melakukan troubleshooting, inspeksi, perbaikan dan tes terhadap seluruh unit alat berat
• Mengganti dan melakukan instalasi komponen utama
• Bekerjasama dengan scheduler mengenai jadwal pemeliharaan alat berat secara efisien

Kualifikasi :
• Pria, usia maks. 38 tahun
• Minimal lulusan SMK Teknik Mesin
• Pengalaman sebagai mekanik di Perusahaan tambang selama 3 tahun
• Disukai yang memiliki sertifikat Basic Mechanic Course
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kalimantan

Material Management Supervisor (MMS)
Tugas & Tanggung Jawab :
• Membuat analisa kebutuhan material yang diperlukan lokasi tambang
• Mengatur dan menyusun lay out warehouse
• Menyusun cataloguer system
• Melakukan supervise terhadap personil di warehouse

Kualifikasi :
• Pria/Wanita, usia maks. 38 th
• Minimal lulusan S1 dari segala jurusan
• Pengalaman pada posisi yang sama minimal selama 2 th di perusahaan tambang
• Diutamakan yang dapat berbahasa Inggris aktif
• Menguasai program Ms. Office dan internet
• Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
• Lokasi kerja : Samarinda - Kalimantan Timur

Contract Administrator Senior Staff
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Menerima service request, melakukan serah terima pekerjaan, mengontrol serah terima pekerjaan yang dilakukan logistic team dilakukan dengan benar, yaitu serah terima unit yang akan diperbaiki. Tanda terima yang berupa surat jalan atau surat serah terima pekerjaan dikirim dan difoto kerusakannya dan dilampirkan untuk pembuatan service order. Mencari Supplier untuk service atau menerima usulan supplier dari user apabila dirasa perlu.
• Meminta penawaran atau mengirim Request for Quotation (RFQ) ke supplier
• Menetapkan bahwa pembuatan service order sudah sesuai dengan dokumen pendukung
• Memonitor pekerjaan yang dikerjakan oleh supplier dan memberitahukan ke team logistic untuk mengambil barang yang sudah selesai dikerjakan dari supplier untuk dintar ke user. Melakukan serah terima dan foto-foto barang atas serah terima pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan.
• Mengecek dan memberikan analisa serta evaluasi atas hasil pekerjaan yang dilakukan oleh supplier
• Memastikan bahwa semua pekerjaan yang dikerjakan supplier sudah sesuai dengan kebutuhan.
• Membuat OE/EE (Owner Estimate/Engineering Estimate)
• Membuat perencanaan Project
• Membuat Planning Tender
• Pembuatan jadwal tender
• Pembuatan pemberitahuan tender pengumuman
• Meminta persetujuan dari peserta tender
• Membuat undangan tender
• Membuat berita acara Pembukaan & closing tender
• Membuat contract dokumen dan memastikan semua approval yang berhubungan dengan contract sudah dilaksanakan
• Melengkapi dan memonitor semua kegiatan kerja.

Kualifikasi :
• Pria/Wanita, usia maks. 35 th
• Minimal lulusan D3/S1 Tehnik Sipil dengan IPK min. 2,75
• Pengalaman di posisi yang sama selama minimal 3 tahun
• Menguasai Ms. Office, email & internet
• Mempunyai kemampuan Leadership, strong analytical dan problem solving skill
• Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis dengan focus lingkungan kerja yang baik
• Bersedia ditempatkan di Samarinda (Kalimantan Timur)

HRD Supervisor
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Melaksanakan strategi dan kebijakan pengelolaan SDM di perusahaan berdasarkan strategi jangka panjang dan jangka pendek yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku agar diperoleh SDM dengan kinerja, kapabilitas dan kompetensi yang sesuai dengan yang diinginkan perusahaan.
• Mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan fungsi SDM di seluruh perusahaan untuk memastikan semuanya sesuai dengan strategi, kebijakan, sistem dan rencana kerja yang telah disusun.
• Mengarahkan, menganalisa dan mengelola praktek dan prosedur remunerasi untuk memastikan paket remunerasi yang ditetapkan perusahaan kompetitif, sejalan dengan praktek industri, sesuai kemampuan finansial perusahaan dan adil secara internal
• Merencanakan kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan perkembangan organisasi, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan kegiatan rekrutmen dan seleksi untuk memastikan tersedianya tenaga kerja yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan dan kualifikasi yang diinginkan dalam jangka waktu yang telah disepakati.
• Melaksanakan sistem manajemen kinerja, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pembimbingan, sampai dengan penilaian kinerja, untuk memastikan tercapainya target kinerja individu, unit, maupun perusahaan
• Mengelola dan mengontrol aktifitas administrasi kantor, kepersonaliaan, dan sistem informasi SDM untuk memastikan tersedianya dukungan yang optimal bagi kelancaran operasional perusahaan
• Hubungan Industrial

Kualifikasi :
• Pria, usia maks. 35 th
• Minimal lulusan D3/S1 Ekonomi/ Hukum/ Psikologi dengan IPK min. 2,75
• Pengalaman di posisi yang sama di perusahaan pertambangan minimal 4 tahun
• Menguasai Ms. Office, email & internet
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kalimantan


CV dapat dikirimkan melalui email hrd@geocoal.com
Website : www.geocoal.com

Lowongan Kerja Migas dan Pertambangan 2016

Cari Lowongan lain !!

Lowongan Kerja Migas 2016

Sudah Ribuan pencari lowongan kerja migas menggunakan infomasi kami. ikuti update kami via twitter di @lowonganmigas

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...