Rabu, 17 April 2013

Lowongan migas di ELNUSA Tbk.

PT Elnusa Tbk
We are the one and only national company that possesses combined competencies in oil & gas services: seismic, drilling and oilfield. We provide oil & gas services sector possessing strategic global alliances established with world-class oil & gas companies, in compliance with global standards in work safety and environment.

For further information, please visit: www.elnusa.co.id
General Affair Officer
Jakarta Raya
Responsibilities:
  1. Membina dan menjaga hubungan baik dengan pihak-pihak di dalam dan di luar perusahaan sehubungan dengan pengelolaan dan pelayanan kebutuhan fasilitas kantor dan material habis pakai kepada fungsi operasi dan fungsi support.
  2. Bertanggung jawab dalam pengelolaan HSE performance di lingkup seksinya dan mendukung pencapaian Target Divisi HSE.
  3. Melakukan kunjungan lapangan terkait dengan HSE sesuai program yang ditetapkan secara korporasi(Management Walk Through).
  4. Merencanakan, mengevaluasi, dan mengendalikan fungsi layanan atas kebutuhan fasilitas kantor dan barang habis pakai yang digunakan oleh karyawan.
  5. Merencanakan, memberikan sosialisasi, mengevaluasi, dan mengendalikan poses layanan yang berhubungan dengan perjalanan dinas karyawan (tiket pesawat, akomodasi, transportation lokal, dan uang perjalnan dinas) yang disentralisasi.
  6. Memberikan masukan dan bekerja bersama ataspengelolaan dan monitoring kondisi fisik, lingkungan, keamanan dan pemeliharaan umum atas gedung dan fasilitaspada Graha Elnusa dan lingkungan pendukung lainnya.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Human Resources or equivalent.
  • Contract position(s) available.
  • apply here

Lowongan Kerja Migas di PT Patra Badak Arun Solusi; 9 Positions

  LOWONGAN PEKERJAAN “KONTRAK PROJECT BASED” PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI DIUTAMAKAN PENGALAMAN DI BIDANG OIL & GAS   I.  Project Manager ...